Minggu, 19/05/2024 - 14:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Liverpool dan Manchester United Disebut Incar Daftar Pemain yang Sama di Musim Panas

 MANCHESTER — Liverpool mungkin tidak ingin berpikir terlalu keras tentang akhir era Jurgen Klopp yang semakin dekat, tetapi dengan hanya dua pertandingan tersisa di bawah asuhan pelatih asal Jerman itu, perpisahan yang sulit akan segera tiba. Arne Slot, pelatih Feyenoord yang mejadi kandidat kuat untuk mengambil alih diprediksi akan melakukan perombakan total.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dan meskipun kemenangan 4-2 atas Spurs akhir pekan ini menunjukkan bahwa masih banyak pemain yang menjanjikan di Anfield dan bahwa beberapa minggu yang sulit tidak cukup untuk mengubah hal tersebut, masih ada beberapa pemain baru yang akan didatangkan selama jendela transfer. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Setidaknya, Liverpool membutuhkan bek tengah. Selain itu kemungkinan juga ada kebutuhan untuk gelandang dan penyerang lain. Dengan kembalinya Liga Champions yang sudah terjamin, rencana dapat mulai disusun, meskipun Slot belum diumumkan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Liverpool.com menganalisa gosip transfer yang bermunculan seputar The Reds hari ini. Mereka telah menyimpulkan dua nama bek yang dikaitkan dengan perpindahan ke Liga Inggris, khususnya ke Liverpool. Tetapi mungkin ada persaingan yang cukup ketat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Erik Ten Hag Sesalkan Cara MU Lolos ke Final Piala FA

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

– Lutsharel Geertruida (Feyenoord)

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Tidak dapat dihindari bahwa banyak pemain Feyenoord akan dikaitkan dengan Liverpool musim panas ini berkat hubungan dengan pelatih kepala baru Arne Slot. Namun The Reds tidak akan membeli siapa pun hanya karena hubungan mereka dengan pelatih Belanda itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Menurut Dean Jones dari GiveMeSport, Lutsharel Geertruida adalah pemain yang patut diwaspadai ketika datang ke Liverpool. Pemain serba bisa itu terlihat menonton di Stadion London akhir pekan lalu ketika The Reds bermain imbang 2-2 di Liga Premier dan De Telegraaf kemudian melaporkan bahwa dia terbuka untuk pindah ke Anfield.

ADVERTISEMENTS

“Orang-orang yang saya ajak bicara di Belanda mengatakan tidak mengherankan jika dia mendorong langkah seperti itu karena dia sangat ambisius. Salah satu hal baik tentang dia sebagai seorang bek adalah keserbagunaannya,” kata Jones dikutip dari Liverpool.com, Senin (6/5/2024).

ADVERTISEMENTS

“Dan salah satu hal yang menjanjikan tentang dia sebagai target transfer adalah bahwa dia tidak memiliki nilai yang besar di pasar. Dia mungkin bisa didatangkan dengan harga sekitar 25 juta poundsterling, jadi anggap saja itu adalah harga yang pantas,” ujarnya. 

Berita Lainnya:
Unik, MU Sedang Terpuruk Tapi Tetap Jadi Klub Terkaya

 

– Goncalo Inacio (Sporting CP)

Liverpool dan Manchester United sama-sama telah mengajukan pertanyaan untuk bek tengah Sporting CP Goncalo Inacio senilai 51 juta poundsterling menjelang musim panas. Tapi the Reds telah lama dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 22 tahun itu. Dengan Joel Matip akan hengkang pada akhir kontraknya musim panas ini, masuk akal jika Liverpool akan merekrut bek.

“Bek tengah harus menjadi prioritas utama musim panas ini dan akan menarik untuk melihat siapa yang diincar. Opsi kaki kiri akan bagus untuk keseimbangan tetapi itu juga berarti pemain tersebut akan masuk ke tim lebih dulu daripada Virgil van Dijk, atau menggeser kapten Liverpool ke slot sisi kanan,” tulis laman resmi Liverpool.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi