Senin, 17/06/2024 - 10:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kematian Vina Cirebon Disorot, Hotman Paris: Salah Satu DPO Anak Mantan Bupati?

BANDA ACEH  – Kasus kematian Vina Cirebon sekitar 8 tahun silam kembali heboh menjadi pusat perhatian publik luas. Hal inisetelah film berjudul Vina: Sebelum 7 Hari yang mengangkat kasusnya ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Film garapan sutradara Anggy Umbara tersebut memang diharapkan dapat menjadi pintu masuk untuk dapat menuntaskan kasus pembunuhan Vina yang dilakukan secara sangat keji dan sadis oleh kelompok geng motor di Cirebon pada Agustus 2016 silam.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Pengacara Hotman Paris sampai turun tangan menjadi kuasa hukum dari keluarga Vina Cirebon untuk membongkar kasus kematian Vina. Dimana 3 orang pelaku  masih bebas berkeliaran sampai sekarang. Sedangkan 8 pelaku pembunuhan Vina lainnya sudah diadili dan mendapat vonis dari pengadilan.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Hotman Paris mendapat informasi bahwa salah satu pelaku yang kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) adalah anak dari mantan bupati. Dia pun meminta penyidik untuk turun gunung menelusuri kebenaran informasi tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
PKS Masih Bahas Usulan Anies Baswedan Bacagub Jakarta

 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

“Semakin terkuak kasus almarhumah Vina Cirebon. Apakah benar salah satu orang yang DPO tersebut anak dari mantan bupati? Ayo penyidik segera turun ke lapangan, panggil mantan bupatinya. Jutaan orang sudah menunggu,” kata Hotman Paris dalam video di akun Instagram pribadinya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Hotman Paris sangat optimis 3 orang DPO akan dapat ditangkap dan diadili ketika polisi bergerak serius melakukan penelusuran melalui keluarga dari 3 orang pelaku. 

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

 

“Apakah benar salah satu pelaku yang DPO adalah anak mantan bupati? Sudah viral dimana-dimana. Ayo penyidik Polda Jabar jemput langsung (mantan bupati), sita semua handphone, istri, anak-anak, bahkan kakek-neneknya,” paparnya.

 

 

Pada video lainnya, Hotman Paris menyatakan bahwa dirinya membutuhkan pengacara yang tinggal dan berkantor di Cirebon untuk mengungkap misteri 3 orang DPO pembunuh Vina yang masih kabur.

Berita Lainnya:
Tanda Kucing Mendoakan Kita yang Tidak Disadari Pemilik

 

Dia pun mengundang advokat yang tinggal di Cirebon untuk bergabung dengan dirinya guna menuntaskan kasus pembunuhan Vina yang masih belum tuntas sejak 8 tahun silam.

 

“Kalau ada yang minat, segera hubungi Hotman 911 untuk membuka misteri kasus pembunuhan Vina Cirebon. Segera hubungi Hotman 911,” kata Hotman.

 

Selain itu, Hotman Paris juga membutuhkan keterangan dari Iptu Rudiana, ayah mendiang Muhammad Rizky atau Iky,seorang laki-laki yang terbunuh di tangan geng motor bersama Vina. Iptu Rudiana saat ini menjabat sebagai Kapolsek Kapetakan, Cirebon Kota.

 

Hotman Paris meminta nomor telepon atau akun media sosial Iptu Rudiana apabila ada netizen yang kebetulan mengetahuinya. Pengacara mendiang Vina tersebut merasa keterangan dan informasi Iptu Rudiana diperlukan untuk menuntaskan kasus ini.

 

“Kami perlu diskusi selaku kuasa hukum dari Vina,” kata Hotman yang saat ini sedang ada di Bali

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

أُولَٰئِكَ لَهُمْ جَنَّاتُ عَدْنٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهِمُ الْأَنْهَارُ يُحَلَّوْنَ فِيهَا مِنْ أَسَاوِرَ مِن ذَهَبٍ وَيَلْبَسُونَ ثِيَابًا خُضْرًا مِّن سُندُسٍ وَإِسْتَبْرَقٍ مُّتَّكِئِينَ فِيهَا عَلَى الْأَرَائِكِ ۚ نِعْمَ الثَّوَابُ وَحَسُنَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [31] Listen
Those will have gardens of perpetual residence; beneath them rivers will flow. They will be adorned therein with bracelets of gold and will wear green garments of fine silk and brocade, reclining therein on adorned couches. Excellent is the reward, and good is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [31] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi