Kamis, 02/05/2024 - 17:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

MU Dibekuk West Ham, Ten Hag Sebut Satu Kesalahan Mengubah Permainan

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengungkapkan kekecewaannya karena merasa timnya sudah tampil sesuai ekpektasi, tapi gagal membawa pulang angka dari markas West Ham United. MU takluk 0-1 dari West Ham di Stadion London, Senin (8/5/2023) dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Meskipun mendominasi pada babak pertama, MU kebobolan pada menit ke-27 melalui Said Benrahma. Upaya Setan Merah hanya membentur tiang gawang beberapa saat sebelum dan sesudah gol Benrahma. Meskipun MU sudah menciptakan banyak peluang selepas kebobolan, mereka tidak dapat mencetak gol penyeimbang yang dibutuhkan untuk kembali ke pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Tentu saja, kami sangat kecewa, seperti yang Anda lihat. Secara permainan, saya pikir kami memulai laga dengan baik. Saya pikir pada babak pertama kami bermain dengan baik dan kami menciptakan peluang-peluang bagus. Kami membentur tiang dua kali, kami memiliki lebih banyak peluang dan kemudian satu kesalahan. Itu perubahan dalam permainan. Kemudian Anda mendapatkan efek lanjutan dan pada babak kedua kami tidak bisa bangkit kembali,” ujar Ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
City Perpanjang Catatan Positif, Guardiola; De Bruyne Membuat Permainan Jadi Lebih Mudah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ten Hag tak mau menyalahkan kesalahan David De Gea yang berbuah gol. Di matanya, De Gea tetap penjaga gawang yang brilian. “Kami mungkin tidak akan berada di posisi ini jika ia tidak menunjukkan performa seperti ini sepanjang musim. Kesalahan adalah bagian dari sepak bola dan kami harus menerimanya dan kami harus bangkit kembali sebagai satu tim,” tegas Ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

MU berada di urutan keempat dengan 63 poin setelah 34 pertandingan, unggul satu poin atas Liverpool dan dengan satu pertandingan sisa lebih banyak. Sementara West Ham berada di urutan ke-15 dengan 37 poin, tujuh poin di atas zona degradasi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Seperti tak Niat Juara, Liverpool Lagi-Lagi Kehilangan Poin di Ujung Musim
ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Kami harus terus melaju dan menunjukkan karakter. Hanya ada empat pertandingan dan Anda membutuhkan energi. “Saya berkata kepada para pemain,’Jangan mengasihani diri sendiri’. Kami ingin berada di LIga Champions. Liga Champions hidup kami, dan kemudian Anda harus menderita dan Anda harus berkorban dan, terutama, Anda harus percaya,” tegasnya.

Menurut Ten Hag, ia mengingatkan para pemainnya di ruang ganti bahwa kesalahan bisa saja terjadi. “Pada musim ini, kami mengalami beberapa kemunduran yang mengerikan dan setiap kali kami bangkit kembali. Jadi, sekali lagi, tunjukkan karakter dan teruslah melaju,” kata dia.

Sebelum ini, De Gea juga pernah membuat blunder yang membuat MU dikalahkan Sevilla di Liga Europa.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi