Senin, 17/06/2024 - 20:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Ini Sebab Jose Mourinho Kesal pada Direktur AS Roma Tiago Pinto

ROMA — Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, tidak setuju dengan pernyataan Direktur Olahraga Roma, Tiago Pinto, yang terang-terangan mengatakan target musim ini adalah lolos ke Liga Champions. Pernyataan Pinto membuat Mourinho kesal di tengah-tengah Roma berjuang finis di empat besar Serie A Italia dan akan berlaga di final Liga Europa.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Finis di empat besar dan tampil di final Liga Europa adalah dua jalan bagi Roma untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Namun Mourinho tampak tidak senang karena dapat menganggu konsentrasinya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Roma akan menghadapi Sevilla di final Liga Europa. Skuad Serigala Roma juga masih dalam persaingan finis di empat besar Serie A setelah meraih hasil imbang 2-2 melawan Salernitana di Stadion Olimpico.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

“Siapa bilang Liga Champions adalah tujuan Roma? Tentu saja tidak. Saya selalu berusaha jujur, saya tidak suka menjual udara panas, saya tidak pernah mengatakan Roma adalah kandidat meraih tempat Liga Champions. Ketika Anda bersaing melawan tim-tim di depan, tidak bertanggung jawab membicarakan Liga Champions. Saya tidak pernah melakukan itu,” ujar Mourinho dilansir dari Football Italia, Selasa (23/5/2023).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
MU Bersaing dengan Chelsea dan PSG untuk Dapatkan Victor Osimhen

Pelatih asal Portugal itu menegaskan satu-satunya hal yang diperjuangkan saat ini adalah bisa memenangkan partai final Liga Europa. Pasalnya, ada pemain, klub, dan pelatih yang hanya memainkan satu kali final Eropa dalam hidupnya sehingga ini adalah kesempatan bagi mereka memenangkannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Bagi Roma, ini merupakan final kedua secara beruntun di pentas Eropa. Sebelumnya Serigala Roma tampil di final Liga Konferensi Eropa dan memenangkannya. Karena itu, bagi Mourinho ini adalah musim yang hebat dan akan menjadi sejarah terlepas dari apa yang terjadi di final melawan Sevilla.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Pilihan Chelsea untuk Pelatih Baru Mengerucut ke Enzo Maresca

Namun Mourinho sangat kesal dengan pernyataan Pinto. Ia mengaku bersahabat baik dengan Pinto. Kendati demikian, Mourinho mempunyai pendapat berbeda dengannya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Kami dapat menulis sejarah dan ingin terus melakukannya, tetapi lolos ke Liga Champions dengan menghabiskan 7 juta pound di bursa transfer lebih dari sejarah, lebih dari keajaiban,” kata Mourinho.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

The Special One, julukan Mourinho, kemudian ditanya apakah ketidaksepakatan mengenai target dari Pinto mendorongnya menuju pintu keluar musim panas ini? Mantan pelatih Real Madrid itu tak menjawabnya secara pasti.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

الَّذِينَ كَانَتْ أَعْيُنُهُمْ فِي غِطَاءٍ عَن ذِكْرِي وَكَانُوا لَا يَسْتَطِيعُونَ سَمْعًا الكهف [101] Listen
Those whose eyes had been within a cover [removed] from My remembrance, and they were not able to hear. Al-Kahf ( The Cave ) [101] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi