Sabtu, 27/04/2024 - 09:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Laris Manis, Penjualan ST010 Melalui CIMB Niaga Tembus Rp 500 Miliar

ADVERTISEMENTS

Nasabah melakukan pembayaran menggunakan Super App OCTO Mobile di Jakarta, Senin (3/4/2023). Sebagai salah satu mitra distribusi Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) ritel, PT Bank CIMB Niaga Tbk mengungkapkan besarnya antusiasme masyarakat untuk membeli produk ST010.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 BOGOR — Tabungan seri ST010 masih memiliki daya tarik. Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko (DJPPR) mencatat penjualan ST010 sudah mencapai target kuota Rp 10 triliun. Dalam 12 hari, ST010 sudah ludes terjual padahal masa penawarannya 12 Mei sampai dengan 7 Juni 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Indonesia Tawarkan Proyek Irigasi Hingga PLTA dalam World Water Forum

Sebagai salah satu mitra distribusi Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) ritel, PT Bank CIMB Niaga Tbk mengungkapkan besarnya antusiasme masyarakat untuk membeli produk ST010. Total penyerapan untuk Sukuk Tabungan seri ST010T2 tenor dua tahun dan ST010T4 tenor empat tahun di Bank CIMB Niaga tembus mencapai Rp 500 miliar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Antusiasme cukup baik mengenai produk ini, terutama produk ini sifatnya green sustainabillity. Sejauh ini, ST010 di kami sudah terjual Rp 500 miliar,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi di sela-sela acara pelatihan “CIMB Niaga Banking Journalist Class” di Bogor, Jumat (26/5/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pedagang Buang 10 Ton Pepaya di Kramat Jati karena Harga Anjlok

Noviady menjelaskan, setiap seri sukuk tabungan yang akan keluar memang memiliki daya tarik yang luar biasa. Sehingga, tidak terlalu sulit bagi perseroan untuk membantu pemerintah memasarkan produk sukuk tabungan ini.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Setiap memasarkan produk, kami selalu melihat profil risiko nasabah, misalnya ada yang ingin return tinggi ada juga yang konservatif. Jadi, kami lihat (sukuk tabungan) jadi salah satu produk favorit di Indonesia karena sifatnya lebih pasti,” kata dia.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi