Jumat, 03/05/2024 - 06:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Perumnas bangun Hunian Milenial di Barat Serpong, Harga Mulai Rp 400 Jutaan

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Perumnas membangun hunian dengan desain modern, Samesta Parayasa di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat dan Samesta Citra Surodinawan di Mojokerto, Jawa Timur. Direktur Utama Perumnas Budi Saddewa Soediro mengatakan kedua hunian tersebut memaksimalkan estetika dan fungsi ruang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Hal ini menjadi strategi Perumnas dengan wajah baru sekaligus peningkatan kenyamanan dan kualitas hunian masa kini. Budi menyebut desain dan tata ruang hunian yang menggunakan warna-warna yang hangat, pencahayaan yang baik, dan pengaturan ruang yang fungsional seperti mezzanine dan taman indoor akan menciptakan suasana yang homey dan nyaman bagi penghuni.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Pada klaster baru Samesta Parayasa dan Samesta Citra Surodinawan, kami menawarkan ragam fitur dan kemudahan yang cocok dengan milenial,” ujar Budi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (1/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Budi menyampaikan hunian Samesta Parayasa juga akan terkoneksi langsung dengan Stasiun Baru Parayasa yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Budi mengatakan Samesta Parayasa akan menjadi salah satu hunian TOD modern berikutnya di wilayah Jabodetabek. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Pimpin Industri, Prudential Syariah Catat Total Pendapatan Kontribusi Rp 3,2 Triliun

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Bersama PT KAI, Perumnas juga menyuguhkan Stasiun Baru Parayasa yang nantinya akan membantu mobilitas penghuni, meningkatkan aksesibilitas kawasan hunian dan menambah moda transportasi bagi masyarakat di sekitar Parung Panjang,” ucap Budi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Budi menjelaskan hunian Samesta Parayasa berada di Barat Serpong pada kawasan seluas 200 hektare dan menyediakan 2.933 unit hunian yang terbagi ke dalam tujuh klaster. Dengan konsep baru, Samesta Parayasa menghadirkan Cluster Blue Bell dengan tiga tipe hunian (Calathea Sweet, Calathea Deluxe dan Calathea Premium) dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 400 jutaan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sementara Samesta Citra Surodinawan pun hadir dengan dua tipe yang mengedepankan kenyamanan dan kualitas dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 380 jutaan. Budi mengatakan Samesta Citra Surodinawan dengan 200 unit rumah berdiri di atas lahan sekitar empat hektare yang terletak dekat dengan Stasiun Kereta Api, Rumah Sakit, Alun-Alun Kota, dan fasilitas umum lainnya. 

Berita Lainnya:
P3PI: Buat Regulasi Pabrik Kelapa Sawit Jadi Food Factory

“Suatu bukti yang menunjukkan Perumnas tidak hanya sekadar membangun rumah, namun juga menyediakan hunian pada lingkungan yang baik untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” jelas Budi.

Budi menyampaikan proyek Samesta Citra Surodinawan menjadi satu tambahan portofolio produk Perumnas yang tidak hanya terfokus pada wilayah Jabodetabek, namun juga wilayah-wilayah lainnya di Indonesia. Perumnas, lanjut Budi, berkomitmen untuk terus menyediakan hunian yang berkualitas secara merata. 

“Kami juga berupaya mendengar permintaan pasar dengan menghadirkan suasana baru pada tampilan produk Perumnas, sehingga hunian yang ditawarkan pun tidak hanya akan menjadi tempat tinggal yang nyaman, namun juga menjadi satu simpul baru kawasan yang serba terkoneksi dalam mendukung aktivitas,” kata Budi.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi