Minggu, 05/05/2024 - 14:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

PKT Tingkatkan Nilai Tambah untuk Masyarakat lewat Inovasi TJSL

ADVERTISEMENTS

PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) berkomitmen mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) berkomitmen mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) melalui berbagai kebijakan dan strategi peningkatan program dari tahun ke tahun. SEVP Business Support Pupuk Kaltim Meizar Effendi mengatakan standar ISO 26000:2010 merupakan salah satu strategi implementasi TJSL Pupuk Kaltim yang dikembangkan melalui pendekatan CSV atau penciptaan manfaat bersama dengan memberikan nilai tambah bagi masyarakat. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Strategi ini ditujukan untuk mendorong kemitraan strategis, sekaligus kemandirian ekonomi dalam mendukung pembangunan berkelanjutan yang dirancang secara terstruktur, guna menjaga keberlanjutan usaha masyarakat dalam jangka panjang,” ujar Meizar dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (9/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
KAI: tak Ada Penumpang Kereta Jadi Korban Insiden Tabrak Bus di Sumsel
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain itu, lanjut Meizar, optimalisasi TJSL Pupuk Kaltim juga dijalankan sesuai arahan Menteri BUMN Erick Thohir yang difokuskan pada tiga program utama yakni pendidikan, lingkungan dan pengembangan UMKM di berbagai bidang. Salah satunya, Meizar sampaikan, program PKT Proaktif yang diinisiasi untuk menyikapi berbagai kondisi sosial di masyarakat, yang terus dimaksimalkan melalui kesinambungan kontribusi sesuai sasaran TJSL di seluruh sektor

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Meizar menyampaikan perusahaan juga konsisten melakukan kegiatan konservasi terumbu karang dalam program Kilau Samudera sebagai bentuk kepedulian dan intervensi nyata perusahaan dalam pengelolaan lingkungan untuk kelangsungan ekosistem laut dalam jangka panjang. Meizar menyebut program ini berupa pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan konservasi terumbu karang yang tidak hanya memberikan dampak terhadap perbaikan ekosistem perairan, tapi juga peningkatan ekonomi dan kesejahteraan bagi nelayan binaan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Pupuk Kaltim: Hampir 25 Ribu Petani Tergabung dalam Program Makmur

“Dalam pelaksanaannya, program Kilau Samudera mampu membawa perubahan pada pola pikir dan aktivitas tangkap nelayan menjadi ramah lingkungan, dari sebelumnya kerap menggunakan bom yang merusak kawasan perairan Bontang,” ucap Meizar.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi