Minggu, 16/06/2024 - 12:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM Kenalkan Dunia Bisnis Melalui Entrepreneur Fair 2023

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kolaborasi dengan Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) kembali menggelar kegiatan Entrepreneur Fair 2023 secara offline.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kolaborasi dengan Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) kembali menggelar kegiatan Entrepreneur Fair 2023 secara offline. Kegiatan entrepreneur fair ini akan diadakan belum lama ini di UNM kampus Jatiwaringin dengan mengusung tema ‘Start Now Be a Creative Entrepreneur’.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Maruloh selaku ketua panitia Entrepreneur Fair sekaligus kepala bagian NEC mengatakan bahwa kegiatan Entrepreneur Fair 2023 merupakan ajang pameran bisnis mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM yang telah mendapat matakuliah Entrepreneur. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Dosen dan Mahasiswa UNM Sinergi Buat Artikel Ilmiah Melalui Riset Lapangan

“Setelah sebelumnya mendapat seminar mengenai mindset menjadi pengusaha, mahasiswa diberikan kesempatan untuk mempraktikkan bagaimana berbisnis,” katanya, dalam rilis yang diterima, Sabtu (10/6/2023). 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Tujuan dari kegiatan ini ungkapnya menjelaskan untuk memberikan bekal pengalaman bisnis pada mahasiswa, mengembangkan bakat entrepreneur dari mahasiswa, serta mengubah mindset mahasiswa untuk menjadi seorang pengusaha. “Entrepreneur Fair ini bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk menampilkan bisnis mahasiswa dan memberikan pengalaman kepada mereka mengenai bisnis,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
UI dan EVOS Berkolaborasi Tingkatkan Ekonomi Industri Kreatif

Kegiatan Entreprneur Fair 2023 ini terang Andi, untuk memberikan pengalaman kepada mahasiswa bagaimana proses bisnis sebenarnya, sehingga nantinya jika mahasiswa menjadi seorang wirausaha atau pebisnis mereka sudah tahu apa yang harus mereka siapkan dan lakukan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Semoga adanya kegiatan ini mahasiswa UNM memiliki gambaran dan pengalaman dalam berbisnis, sehingga nantinya akan terlahir wirausaha-wirausaha di kalangan mahasiswa UNM,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

فَانطَلَقَا حَتَّىٰ إِذَا أَتَيَا أَهْلَ قَرْيَةٍ اسْتَطْعَمَا أَهْلَهَا فَأَبَوْا أَن يُضَيِّفُوهُمَا فَوَجَدَا فِيهَا جِدَارًا يُرِيدُ أَن يَنقَضَّ فَأَقَامَهُ ۖ قَالَ لَوْ شِئْتَ لَاتَّخَذْتَ عَلَيْهِ أَجْرًا الكهف [77] Listen
So they set out, until when they came to the people of a town, they asked its people for food, but they refused to offer them hospitality. And they found therein a wall about to collapse, so al-Khidh r restored it. [Moses] said, "If you wished, you could have taken for it a payment." Al-Kahf ( The Cave ) [77] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi