Selasa, 21/05/2024 - 21:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Nacho akan Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak Satu Tahun di Real Madrid

Pemain Real Madrid Nacho Fernandes (kanan).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 MADRID — Bek Real Madrid Nacho Fernandes dilaporkan akan menyetujui perpanjangan kontrak 12 bulan ke depan pada musim panas ini. Nacho dikaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. Nacho tidak pernah menjadi starter secara regular selama 14 musim berseragam Madrid.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kendati demikian, pemain 33 tahun tersebut tetap konsisten menjadi bagian penting dari rencana Carlo Anceotti. Nacho sendiri mengakui sedang mempertimbangkan pilihan masa depannya. Sebab, ia ingin mengakiri kariernya dengan sering tampil sebagai starter yang mungkin hanya akan didapatkan di tempat lain.

Namun tampaknya Nacho akan tetap bertahan untuk satu tahun ke depan. Pengumuman resmi diperkirakan akan dilakukan beberapa pekan ke depan terkait perpanjangan kontrak Nacho.

Berita Lainnya:
Juan Mata Nilai MU Harus Bangun Ulang Tim dengan Fernandes Sebagai Pusat Kekuatan

“Selalu ada tawaran, tapi saya memutuskan untuk bertahan satu tahun lagi. Saya senang tentang itu dan saya ingin melanjutkannya,” kata Nacho kepada Marca, dilansir dari Football Espana, Senin (12/6/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Nacho adalah produk asli dari akademi Real Madrid. Seluruh karier sepak bolanya sejauh ini hanya di Madrid. Memulai masuk ke tim utama Madrid, Nacho tidak menjadi pemain starter secara regular. Meski demikian dia tetap menjadi bagian penting dari pelatih manapun yang datang ke Madrid.

Berita Lainnya:
Atletico Dihukum Penutupan Sebagian Stadion Buntut Pelecehan Rasial

Musim ini, Nacho tampil sebanyak 44 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan satu gol. Total Nacho tampil sebanyak 319 pertandingan dan mencetak 16 gol. Nacho telah mempersembakan 23 gelar untuk Madrid, di antaranya lima Liga Champions dan tiga La Liga.

ADVERTISEMENTS

Sang pemain masuk ke dalam skuad Spanyol untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Italia setelah David Garcia cedera. De la Fuente dapat memanfaatkan pengalamannya melawan Italia dan akan mendapatkan penampilan ke-24 di timnas senior Spanyol.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi