Senin, 06/05/2024 - 01:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

IKN Nusantara Diklaim Miliki Peluang Investasi Terbaik di Indonesia

ADVERTISEMENTS

Foto udara suasana proyek pembangunan Rumah Tapak Jabatan Menteri di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan Ibu Kota Negara, Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Selasa (28/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

PENAJAM — Otorita Ibu Kota Nusantara menyebut Kota Nusantara sebagai ibu kota negara Indonesia baru yang dibangun di sebagian wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur, memiliki peluang investasi terbaik di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Bambang Susantono menyampaikan, peluang investasi terbaik tersebut tercermin dari berbagai insentif yang disediakan pemerintah untuk para investor. Juga Kota Nusantara sebagai laboratorium hidup yang memungkinkan para mitra untuk melakukan eksperimen dengan ide dan inovasi baru.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
PUPR: Istana Negara dan Kantor Presiden di IKN Beroperasi Fungsional Mulai Juli
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Berbagai jenis teknologi baru disambut baik di Kota Nusantara. Jadi para mitra punya kesempatan untuk jadikan Kota Nusantara sebagai tempat bereksperimen salurkan ide dan inovasi,” kata Bambang.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Kota Nusantara juga bertujuan untuk berperan aktif dalam upaya global dalam mengatasi perubahan iklim, meremajakan keanekaragaman hayati dan mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs/sustainable development goals). Menurut dia, pembangunan ibu kota negara Indonesia baru bernama Nusantara berbasis alam dengan 75 persen adalah kawasan hijau.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dengan mengutamakan 80 persen mobilitas adalah transportasi publik dan sumber energi baru memberikan banyak kesempatan para investor untuk melakukan investasi. Dia menyampaikan saat ini merupakan waktu yang tepat bagi para investor untuk melakukan investasi di Indonesia, khususnya di Ibu Kota Nusantara (IKN).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Bakal Dipakai pada 17 Agustus, Menhub Cek Progres Bandara IKN

“Internasional Monetary Fund (IMF) perkirakan kondisi ekonomi Indonesia akan tumbuh 5,1 persen pada 2023 dan lima persen pada 2024,” kata Bambang.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Proyek pembangunan ibu kota negara Indonesia baru tidak hanya bermanfaat bagi Indonesia, tetapi juga memberikan manfaat bagi para mitra global. Sejumlah proyek pembangunan Ibu Kota Nusantara sudah ada yang dikerjakan sejak September 2022. Ada pula pengerjaan yang dimulai pada Januari 2023, kemudian bakal dilanjutkan pada 2024 dan akan semakin padat.

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi