Kamis, 02/05/2024 - 08:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Kai Havertz akan Gunakan Nomor Punggung Berapa di Arsenal? Ini Jawabannya

ADVERTISEMENTS

Manajer Liverpool Jurgen Klopp (kanan) memeluk pemain Chelsea Kai Havertz pada akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Liverpool di stadion Stamford Bridge di London, Rabu (5/4/2023) dini hari.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 LONDON — Arsenal diambang mendapatkan Kai Havertz dari Chelsea. The Gunners dilaporkan menyetujui kesepakatan senilai 65 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun. Dia hanya tinggal menyelesaikan tes medis sebelum menandatangani kontrak beberapa hari mendatang di Arsenal.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Havertz belum memenuhi ekspektasi sepenuhnya di Chelsea sebagai penyerang. Namun Mikel Arteta akan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaiknya baik sebagai striker, playmaker atau gelandang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sportsmole melihat nomor punggung berapa yang akan dipakai Havertz di Arsenal. Sejak masuk ke tim utama Bayer Leverkusen, Havertz hanya mengenakan nomor punggung 29 di level klub. Ia memakai nomor tersebut selama tiga tahun di Chelsea.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jesus Ingatkan Bayern Munchen, Arsenal Bukan Anak-Anak Lagi

Di Arsenal, Havertz berpotensi mengenakan nomor punggung itu lagi. Pasalnya nomor 29 di Arsenal tak ada yang menggunakannya. Arsenal pasti akan senang hati jika Havertz akan memakainya. Nomor punggung 29 terakhir kali dipakai oleh Matteo Guendouzi. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Matteo Guendouzi, Kim Kallstrom, Marouane Chamakh, dan Jermaine Pennant juga pernah mengenakan nomor tersebut. Ashley Cole dan Granit Xhaka mengenakan nomor pungung tersebut lebih sukses dibandingkan lainnya.

Havertz mengenakan nomor punggung lain yakni 7 di timnas Jerman selama tiga tahun terakhir. Namun, nomor itu saat ini dipakai Bukayo Saka di Arsenal  yang sedang terus bersinar. Sementara nomor 10 yang dikenakan Havertz di level junior dan senior untuk Jerman masih dipakai Emile Smith Rowe.

Berita Lainnya:
Casemiro Sampai Sulit Tidur di Malam Hari Jika Terlalu Memikirkan Performa MU Musim Ini

Nomor 13 dan 17 tidak ada peminat untuk paruh kedua musim lalu, meskipun jersey sebelumnya biasanya disediakan untuk penjaga gawang. Pemain terakhir yang memakai nomor yang dianggap sial untuk Arsenal adalah Aleksandr Hleb antara 2005 dan 2008.

Mengenakan 17 bisa membuat Havertz mengikuti jejak awal Alexis Sanchez, tetapi Cedric Soares telah memakai jersi itu sejak kedatangannya dan masih berusaha untuk bertahan di Arsenal musim panas ini. Jadi Havertz berpotensi melanjutkan mengenakan jersi nomor 29 di Arsenal.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi