Kamis, 30/05/2024 - 11:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pesan Jokowi di Acara Puncak Bulan Bung Karno: Selamat Berjuang untuk Menang!

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 JAKARTA — Presiden Jokowi turut hadir saat PDI Perjuangan (PDIP) menggelar peringatan puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (24/6/2023). Ia juga memberikan sambutan di acara tersebut dan menyampaikan berbagai hal termasuk pesan terkait Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Ini untuk 2024, di sini hadir calon presiden dari PDI Perjuangan, Bapak Ganjar Pranowo. Saya titip untuk semua bagi peserta pemilu, baik itu pileg, pilgub, pilbup pemilihan wali kota dan pilpres, karena yang hadir di sini sangat menentukan,” kata  Jokowi dalam sambutannya di GBK, Sabtu (24/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Kata Pemkot Depok terkait Study Tour Maut

Dengan meninggikan suaranya, Jokowi kemudian menyemangati ribuan kader PDIP yang hadir. “Saya hanya ingin menyampaikan, selamat berjuang, semangat berjuang untuk menang, untuk menang, untuk menang!” katanya.

Selain pesan untuk Pemilu 2024, ia juga berharap agar pemuda terus bersemangat untuk mengisi kemerdekaan. Kemerdekaan yang telah diperjuangan oleh para pejuang, terutama Bung Karno.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Pesan saya kepada pemuda, warisi apinya jangan abunya, warisi semangatnya yang mengala-nyala, semangat untuk memperjuangkan kemerdekaan, dan semangat untuk mengisi kemerdekaan, semangat untuk memembangun Indonesia maju,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
DPR Panggil KPU pada 15 Mei Bahas Evaluasi Pemilu 2024

Sejumlah tokoh elite nasional yang penting turut hadir di acara tersebut. Termasuk bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan tokoh-tokoh nasional yang namanya pernah disebut jadi sosok bakal calon wakil presiden pendampingnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Terpantau, selain seluruh struktur PDIP serta para simpatisan dan relawan, terlihat hadir Ketua Umum dari parpol lain. Sebut saja, Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono hingga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi