Senin, 20/05/2024 - 17:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dukung Konektivitas, Pelita Air Kini Diperkuat Tujuh Pesawat

Direksi Pelita Air duduk di pesawat yang merupakan armada ke-tujuh.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — PT Pelita Air Service (PAS) kedatangan armada baru pesawat Airbus A320. Pesawat yang didatangkan langsung dari Spanyol tersebut mendarat di Bandara Cengkareng, Kota Tangerang, Provinsi Banten pada Ahad (2/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pesawat tersebut langsung diserahterimakan oleh perwakilan Airbus kepada Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan. Pesawat ke-tujuh Pelita Air tersebut hadir sesuai jadwal yang ditetapkan perseroan.

Dendy menjelaskan, hingga akhir 2023, Pelita Air menargetkan bisa menambah armada hingga menjadi 18 unit. “Dengan kehadiran armada ke-tujuh ini kami semakin optimis untuk memberikan layananan terbaik sesuai harapan masyarakat,” kata Dendy di Jakarta, Selasa (4/7/2023).

Berita Lainnya:
Ketua KPU Minta MK Hadirkan Ahli Sistem Noken

Dia menjelaskan, keberadaan pesawat baru itu semakin memperkuat komitmen Pelita Air dalam mendukung terbukanya konektivitas di berbagai wilayah Indonesia. Selain itu, juga turut andil sebagai backbone penerbangan domestik. Dendy berharap, kedatangan pesawat ke-tujuh membuat performa Pelita Air semakin baik lagi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dia menambahkan, armada baru ditargetkan dapat terus menjaga low factor dan pencapaian yang berhasil diraih Pelita Air hingga saat ini. “Kita sama-sama berdoa untuk kelancaran dan keselamatan dari pesawat ini, dalam menjalankan setiap amanah dan tugasnya sehingga memberikan kontribusi revenue yang signifikan bagi perusahaan,” ujar Dendy

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Anies-Imin Ucapkan Selamat untuk Prabowo-Gibran Sebagai Pemenang Pilpres 2024

Kehadiran pesawat ke-tujuh Pelita Air melengkapi kehadiran enam armada sebelumnya, Adapun jika ditilik, datangnya pesawat ke-enam Pelita Air pada Mei 2023, sebagai bentuk langkah antisipasi entitas anak usaha PT Pertamina (Persero) tersebut dalam menghadapi ledakan arus mudik Lebaran.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi