Minggu, 05/05/2024 - 07:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Hadiri Sidang Mario Dandy, Amanda Pakai Kursi Roda dan Sempat Menangis

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA – Mantan pacar Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda (19 tahun) telah hadir di PN Jakarta Selatan yang rencananya akan menjadi saksi dalam sidang lanjutan Mario Dandy, Selasa (4/7/2023). Ia akan menjadi saksi bersama dua saksi ahli yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Pantauan Republika.co.id di PN Jakarta Selatan, Amanda telah hadir sebelum sidang yang rencananya akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Amanda datang bersama keluarga dan pengacaranya menggunakan kursi roda. Ia bahkan terpantau sempat menangis dengan alasan yang belum diketahui.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sebelumnya, Majelis Hakim di PN Jakarta Selatan menyebut akan menghadirkan mantan kekasih Mario Dandy Satriyo, Anastasia Pretya Amanda (19) sebagai saksi di persidangan. Hal ini sebagai respons atas permintaan jaksa penuntut umum (JPU) untuk memanggil paksa Amanda.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Reaksi Refly Harun soal Keputusan MK, Menyayangkan Suhartoyo Tak Berpihak
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Saksi Amanda tentunya dengan ketentuan setelah adanya asesmen dari dokter, dari pihak Rumah Sakit Kejaksaan, melakukan asesmen. Dan dari pendapat dari dokter itu, apakah layak untuk memberikan keterangan di persidangan dan penerapannya nanti akan diberikan,” jelas Hakim di persidangan Mario Dandy di PN Jaksel, Selasa (27/6/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Amanda adalah salah satu saksi yang telah dijadwalkan hadir oleh JPU untuk dimintai keterangan bersama saksi lain. Dia menjadi saksi, setelah mantan kekasih Mario Dandy AG, juga telah diminta keterangannya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sebelumnya, Amanda dijadwalkan menjadi saksi pada Selasa (20/6/2023), tapi ia tidak hadir. Dia lalu kembali dijadwalkan bersaksi pada Selasa (27/6/2023), namun Amanda juga tidak hadir dengan alasan sakit batu ginjal hingga harus dirawat di rumah sakit.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Prabowo Tak Hadir di Acara Halalbihalal, PKS Sudah Dialog untuk Bertemu

Pengacara keluarga David Ozora, Melissa Anggraini menyebut pihaknya sangat mengharapkan kehadiran Amanda untuk memberikan keterangan terkait kasus ini. Keterangan Amanda diharapkan dapat mengungkap kebenaran.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Kita berharap Amanda segera hadir, segera bersaksi dan tadi kan sudah disampaikan ada penetapan upaya paksa dari hakim. Artinya harusnya dia hadir gitu ya,” jelas Melissa.

Dia kemudian mendoakan agar Amanda segera pulih supaya bisa memberikan keterangan di pengadilan. “Kita berharap hadir, tetapi khusnuzannya memang dia lagi sakit gitu, mohon doanya aja, sidang selanjutnya bisa lebih clear semuanya,” ujarnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi