Selasa, 30/04/2024 - 08:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Tottenham Hotspur Dekati Micky van de Ven dengan Iming-Iming Rp 571 Miliar

ADVERTISEMENTS

Pemain Wolfsburg Micky van de Ven (tengah) yang diincar Tottenham Hotspur.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Tottenham Hotspur dilaporkan akan menyelesaikan transfer Micky van de Ven dari Wolfsburg senilai 30 juta poundsterling atau sekira Rp 571 miliar. Klub London Utara ini telah sibuk di bursa musim panas sejak menunjuk Ange Postecoglou sebagai pelatih baru bulan lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Tottenham telah merekrut kiper Guglielmo Vicario dan gelandang James Maddison dari Empoli dan Leicester City. Dejan Kulusevski dan Pedro Porro telah mengubah kesepakatan pinjaman menjadi transfer permanen, sementara Manor Solomon juga akan bergabung dengan klub.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Tottenham telah menyetujui kontrak lima tahun dengan pemain berusia 23 tahun itu. Van de Ven diizinkan oleh peraturan FIFA untuk mengakhiri kontraknya dengan Shakhtar Donetsk,

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ange Postecoglou Keluhkan Lini Serang Tottenham Saat Bermain Imbang 1-1 Lawan West Ham

Van de Ven menandatangani kontrak dengan status bebas transfer karena invasi Rusia ke Ukraina. Menurut jurnalis John Cross, Tottenham akan segera menyelesaikan penandatanganan Van de Ven dari Wolfsburg dengan biaya sekira Rp 571 miliar. Dengan Davinson Sanchez yang diperkirakan akan meninggalkan klub, penambahan Van de Ven akan meningkatkan opsi pertahanan Postecoglou.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Reporter asal Belanda, Mike Verweij, dilansir Sportsmole, Selasa (4/7/2023), mengungkapkan bahwa sang pemain bertahan telah menyetujui kontrak lima tahun dengan Spurs hingga musim panas 2028. Pemain internasional Belanda U-21 ini datang dari akademi di Volendam, sebelum kemudian tampil 48 kali untuk tim senior.

Berita Lainnya:
Klasemen Liga Primer Inggris: Arsenal Kembali ke Puncak, Liverpool Turun ke Peringkat Dua

Sejak menyelesaikan kepindahannya ke Wolfsburg pada musim panas 2021, sang bek tengah telah tampil dalam 41 pertandingan, menyumbangkan satu gol dan tiga assist.

Van de Ven mungkin bukan satu-satunya bek tengah yang bergabung dengan Spurs musim panas ini setelah presiden Barcelona Joan Laporta mengonfirmasi sedang melakukan pembicaraan dengan Tottenham mengenai kesepakatan permanen untuk Clement Lenglet. Pemain asal Prancis itu baru-baru ini kembali ke klub raksasa Katalan setelah menghabiskan musim 2022/2023 sebagai pemain pinjaman tim London Utara.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi