Selasa, 07/05/2024 - 22:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Dalam Hitungan Jam, Saudagar Timteng Ini akan Diumumkan Sebagai Pemilik MU yang Baru

ADVERTISEMENTS

Tampilan umum stadion Old Trafford Manchester United di Manchester, Inggris. MU akan segera beralih kepemilikan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MANCHESTER — Saudagar Timur Tengah (Timteng) dengan harta mencapai ratusan triliun rupiah, Sheikh Jassim, dilaporkan akan segera resmi menjadi pemilik Manchester United yang baru dalam beberapa jam ke depan. Sheikh Jassim berbulan-bulan bersaing dengan Sir Jim Ratcliffe untuk meyakinkan Glazer agar dipilih sebagai pemilik MU yang baru.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Proses akuisisi tersebut berlangsung berlarut-larut yang membuat banyak fan jengah kepada Glazer karena tidak kunjung memutuskan siap pemenangnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Namun proses itu tampaknya akan segera berakhir setelah adanya laporan dari surat kabar Qatar Al Raya yang menyebut keluarga Glazer siap mengakhiri proses tersebut. Selain itu, keluarga Glazer disarankan segera melakukan penandatanganan penjualan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Jelang Arsenal Vs Bornemouth, Arteta Ingatkan tak Ada Pilihan Selain Habis-habisan

Dalam tawaran yang diajukan Sheikh Jassim, penguasha Qatar tersebut akan membeli saham klub 100 persen. Berbeda dengan Sir Jim yang memberikan ruang kepada Glazer menduduki jabatan dewan klub untuk kepentingan transisi kepemimpinan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Mantan bek MU Rio Ferdinand baru-baru ini menyatakan ketidaksepakatannya yang menunda pengambilalihan klub. Namun Ferdinand mengaku telah mendapatkan kabar bagus mengenai proses tersebut yang membuatnya senang.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Segalanya berjalan cukup lancar dan berjalan di jalur yang benar tetapi kemudian jelas [mengalami benturan]. Saya pikir masalah besarnya adalah, ketika Anda berurusan dengan sekelompok orang daripada individu, itu membuat segalanya menjadi sangat rumit dan terkadang sulit,” ujarnya dalam acara podcast Vibe with Five, dilansir dari Dailystar, Rabu (5/7/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ancelotti Konfirmasi Tambahan Kekuatan bagi Real Madrid Jelang Lawan Cadiz

Ferdinand mengungkapkan, salah satu kendala mengapa proses akuisisi berlangsung berlarut-larut. Ia mengeklaim karena calon pemilik baru harus menunggu kesepakatan saudara kandung dalam keluarga Glazer. Mereka harus membuat keputusan bersama.

“Saya tidak berpikir satu orang bisa membuat keputusan sendiri, jadi sangat sulit untuk mengatakan ya segera begitu saja [mengklik jari]. Ini adalah proses yang harus mereka lalui,” katanya.

Kepemilikan Glazer sejak 2005 sudah lama mendapatkan kritik dari penggemar bahkan sejak awal kepemilikannya. Tren itu berlanjut melalui spanduk yang mereka bentangkan di Stadion Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir dengan meminta Glazer hengkang dari Old Trafford.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi