Rabu, 29/05/2024 - 08:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kecelakaan Lalu Lintas di MBZ Libatkan Mobil Polisi Berakhir Damai

Mobil Fortuner menabrak minibus di Tol Layang MBZ, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

JAKARTA — Kasus kecelakaan lalu lintas Jalan Tol Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (Tol MBZ) yang melibatkan mobil Toyota Fortunerdengan mikrobus Isuzu Elf pada Senin (6/4/2024) berakhir damai.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Bekasi Kota memfasilitasi musyawarah kekeluargaan antara kedua pihak dan dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 “Dalam musyawarah tersebut, pihak kendaraan Toyota Fortuner telah sepakat untuk bertanggung jawab dalam memperbaiki kerusakan pada kendaraan micro bus dengan nomor polisi Z-7039-ND,” ujar Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Yugi Bayu Hendarto dalam keterangannya, Selasa (7/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Dua Kendaraan Alami Kecelakaan di Tol Jagorawi-Cimanggis

Lebih lanjut, kata Yugi Bayu, dari hasil pemeriksaan diduga pengemudi mobil Fortuner mengantuk saat mengemudi kendaraannya. Namun meski berakhir secara kekeluargaan karena tidak adanya korban jiwa, tapi penyelidikan masih berlanjut untuk memperjelas peristiwa kecelakaan tersebut.

“Proses penyelidikan masih berlangsung untuk menelusuri lebih lanjut mengenai kejadian ini sesuai dengan ketentuan yang diatur dalam Pasal 310 ayat 1 dan 2 UU RI Nomor 22 Tahun 2019 tentang UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” jelas Yugi Bayu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas  yang melibatkan mobil Pajero berpelat dinas Polri dinas Polri terjadi di jalan tol layang MBZ, Senin (6/5/2024) pagi tadi. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Beruntung dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas antara mobil dinas Polri dengan kendaraan mikro bus elf itu tidak memakan korban jiwa.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Rocky Gerung Duga Bahlil Orang Toxic yang Dimaksud Luhut

“Enggak ada (korban jiwa), kerugian material itu dari yang pihak Fortuner akan memperbaiki kendaraan mikro bus itu,” jelas Yugi Bayu.

ADVERTISEMENTS

Kecelakaan lalu lintas tersebut berawal dari mobil Fortuner dengan Elf datang dari arah Cikampek menuju Jakarta.Setiba di lokasi kejadian, sebelum KM 13 arah Jakarta, mobil Fortuner menabrak mikro bus yang berada di lajur 1. Akibat tabrakan itu, mikro bus oleng ke kanan hingga menabrak tembok pembatas di bahu dalam. Posisi akhir kedua kendaraan normal menghadap Barat di lajur 2. 

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi