Senin, 06/05/2024 - 21:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Liverpool Siap Jual Sejumlah Pemain Utama Musim Panas Ini

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Liverpool siap menjual sejumlah pemain tim utama sebelum bursa transfer musim panas ditutup. The Reds telah mengucapkan selamat tinggal pada Roberto Firmino, James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain dengan status bebas transfer, sementara Fabio Carvalho, Calvin Ramsey, dan Rhys Williams telah meninggalkan klub dengan status pinjaman.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Menyusul kepergian Milner, Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain, pelatih Liverpool Juergen Klopp telah memulai penyegaran lini tengah di Anfield, dengan Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister bergabung dengan klub dari RB Leipzig dan Brighton & Hove Albion. Nilai transfer keduanya mendekati 100 juta poundsterling atau sekira Rp 1,9 triliun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Liverpool tetap berada di pasar untuk memperkuat lini tengah, dengan Romeo Lavia dari Southampton diyakini berada di urutan teratas dalam daftar target klub. Pemain berusia 19 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan St Mary’s setelah hanya satu musim bermain dan klubnya terdegradasi dari Lig Primer Inggris. The Saints menghargai sang gelandang sebesar 50 juta pound.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Liverpool vs Crystal Palace Nanti Malam
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Gabri Veiga dari Celta Vigo dan Federico Valderde dari Real Madrid adalah dua gelandang yang disebut-sebut masuk dalam radar Liverpool, sementara penyerang Juventus, Federico Chiesa, juga diinginkan oleh the Reds.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Klopp juga diyakini menjajaki kemungkinan untuk merekrut bek tengah baru. Namun jika pelatih asal Jerman itu ingin membuat beberapa rekrutan baru musim panas ini, Football Insider dikutip Sportsmole, Rabu (12/7/2023), melaporkan bahwa dua pemain tim utama dapat dijual untuk menyeimbangkan pembukuan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Laporan tersebut menambahkan, pemain tim utama yang paling mungkin untuk pergi adalah gelandang Thiago Alcantara yang memiliki sisa kontrak kurang dari 12 bulan. Pemain berusia 32 tahun itu diketahui telah menolak tawaran menggiurkan dari sebuah klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya, sementara juara Turki, Galatasaray, baru-baru ini menyatakan ketertarikan pada pemain internasional Spanyol itu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Elkan Baggott Jalani Laga Pamungkas Bersama Bristol Rovers

Liverpool diyakini terbuka untuk menguangkan Thiago, yang telah tampil 97 kali di bawah asuhan Klopp di semua kompetisi selama tiga musim terakhir, tetapi tidak ada keinginan untuk kehilangan sang gelandang dengan status bebas transfer.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sementara itu, kapten Liverpool, Jordan Henderson disebut-sebut akan bereuni dengan legenda the Reds Steven Gerrard di Arab Saudi bersama Al-Ettifaq pada musim panas ini. Namun pemain berusia 33 tahun itu disinyalir enggan pindah ke Timur Tengah.

Penyerang bintang the Reds, Mohamed Salah, juga menarik minat dari Liga Pro Saudi. Sebuah laporan baru-baru ini mengeklaim bahwa Liverpool harus berpisah dengan pemain asal Mesir itu jika ingin mengejar kepindahan Chiesa musim panas ini.

Namun, Salah diperkirakan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Anfield dalam waktu dekat setelah memperpanjang kontraknya hingga 2025 pada musim panas lalu.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi