Senin, 06/05/2024 - 13:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Relawan Khofifah Matraman 2018 Putuskan Beri Dukungan untuk PAN

ADVERTISEMENTS

  JAKARTA— Relawan Khofifah Mataraman 2018 mendeklarasikan dukungan untuk Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilu 2024. Dukungan diberikan lantaran PAN dianggap menjadi partai politik yang rajin terjun langsung membantu masyarakat.  

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Kita melihat PAN menjadi partai yang sangat peduli dengan kesulitan yang dihadapi masyarakat. PAN jadi makin sering temui masyarakat dan mampu hadirkan banyak solusi bagi kehidupan sehari-hari,” tutur Koordinator Relawan Khofifah Mataraman 2018, Muzaki Ahmad Setiawan di Magetan, Jawa Timur, dalam keterangannya, Rabu (12/7/2023).   

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

PAN terus bertransformasi optimal untuk dapat mengedepankan pelayanan terbaik pada masyarakat. Melalui visi “Gerak Cepat Bantu Rakyat” PAN semakin terdepan menjadi partai politik (parpol) yang sangat fokus memperhatikan kesejahteraan kehidupan masyarakat. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Fokus kerja PAN yang terus mengukuhkan diri sebagai parpol yang dekat dengan rakyat telah sejalan dengan visi dari kepemimpinan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Terlebih lagi PAN juga memberi ruang kepada perempuan untuk mengaktualisasikan gagasan politik dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
PKB Sebut Revisi UU MD3 Bergantung Dinamika Politik

“Begitu sudah terlihat apa yang menjadi tujuan PAN itu utamanya untuk terus bergerak membantu rakyat. Seyogianya seperti kepemimpinan Ibu Khofifah yang sangat memperhatikan kehidupan rakyat kecil,” kata dia. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

PAN membawa berbagai program kebijakan yang menyasar tepat mengatasi berbagai kesulitan masyarakat. Bahkan dengan itu, kian membuat PAN semakin banyak disukai berbagai kalangan masyarakat Tanah Air. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Masyarakat merasa sangat diperhatikan PAN, pemenuhan kebutuhan pangan harian hadir dari berbagai program pro rakyat PAN. Imbasnya buat hidup masyarakat lebih terjamin,” ucap Muzaki. 

Untuk itulah, dia menegaskan, Relawan Khofifah Mataraman bakal terus setia menyuarakan PAN pada seluruh lapisan masyarakat di Jawa Timur. Para relawan menyatakan setia kepada PAN terus sampai Pemilu 2024 mendatang.    

“Deklarasi ini hadir atas keinginan pribadi masyarakat. Ini juga menjadi bentuk penegasan Relawan Khofifah Mataraman 2018 untuk dapat terus mengikat janji setia kepada PAN buat Pemilu mendatang,” ujar dia.  

Massa pendukung Khofifah untuk PAN 2024 ini merupakan relawan yang memenangkan Khofifah pada Pilgub 2018. Para relawan akan bergerilya membawa program-program pro rakyat PAN untuk masyarakat Jawa Timur. 

Berita Lainnya:
Pemimpin Jemaah Aolia Klarifikasi 'Telepon Allah', Mbah Benu: Saya Kontak Batin

Baca juga: Jalan Hidayah Mualaf Yusuf tak Terduga, Menjatuhkan Buku Biografi Rasulullah SAW di Toko

“Kami terdiri dari eksponen pendukung Khofifah yang turut memenangkan beliau pada Pilgub 2018. Dan pada 2024 nanti kami juga mendukung PAN untuk tetap pada khittahnya sebagai partai Islam pendukung aspirasi rakyat,” kata dia. 

Tidak mengherankan PAN begitu siap untuk terus konsisten membantu rakyat. khususnya di daerah hingga kalangan akar rumput, melalui sejumlah program pro rakyat yang diluncurkan.

Hal itu menjadi sebuah wujud nyata PAN senantiasa membantu dengan langsung menemui masyarakat, seperti melalui program kegiatan di bidang sosial dan kesehatan.

“PAN terus konsisten membantu masyarakat, Jawa TImur dengan program kemajuan seperti halnya dalam kesehatan dan program lainnya yang dapat diterima oleh rakyat,” ujar Muzaki.  

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi