Selasa, 30/04/2024 - 23:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Legenda Manchester United Percaya Harry Kane akan Gabung Bayern Muenchen

ADVERTISEMENTS

Penyerang asal Inggris Harry Kane.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MANCHESTER — Mantan penyerang Manchester United (MU) Dwight Yorke meyakini bahwa striker Inggris Harry Kane akan pindah bergabung ke Bayern Muenchen pada jendela transfer musim panas kali ini. Alih-alih meyakini bahwa Kane dapat merapat ke klub yang membesarkan namanya Manchester United. Dwight Yorke justru punya pandangan berbeda terkait saga transfer penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Jika Harry Kane pergi ke Bayern Munich, saya khawatir dengan situasi striker MU. Jadi klub harus melakukan apa yang diperlukan untuk membawa Kane masuk, kami tahu apa yang dia bawa, itu tak ternilai harganya. kata Dwight Yorke menegaskan dilansir Irish Post, Ahad (16/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tiga Gol Foden Bawa Manchester City Kalahkan Aston Villa
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Drama soal masa Kane di Stadium Tottenham Hotspur terus menjadi perhatian publik. Pemilik klub Daniel Levy disebut-sebut telah menolak beberapa proposal yang diajukan oleh raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen.

ADVERTISEMENTS

Tujuan Levy cuman satu yaitu klub peminat berani pun sanggup menggelontorkan dana besar sesuai dengan permintaan yang diinginkan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Muncul spekulasi Kane bisa saja bergabung dengan Real Madrid atau Bayern Muenchen. Tetapi, dengan catatan rekor gol Liga Primer Inggris yang dipertaruhkan jika ia meninggalkan kompetisi, keinginan untuk tetap berada di dalam negeri masih dirasakan dengan MU terus berupaya membujuk.

Yorke, yang memenangkan treble bersama Manchester United pada 1999 percaya bahwa mantan timnya harus melakukan segala daya untuk mengalahkan Bayern Muenchen demi mendapatkan jasa Kane tahun ini. Pasalnya, alasan MU gagal bersaing di level domestik dengan Manchester City juga dilatarbelakangi oleh tidak adanya striker mumpuni.

Berita Lainnya:
Inter Milan Scudetto, Bek MU Justru Kirim Pesan Cinta kepada Pelatih AC Milan

“Dengan skenario Kane, kami seharusnya menghabiskan 175,37 juta pounds untuk Erling Haaland ketika kami memiliki peluang di bawah Ole Gunnar Solskjaer, tetapi kami menghabiskan uang untuk pemain lain di posisi yang berbeda,” tambah Yorke.

Pada akhirnya pemilik 48 gol bersama MU menyarankan hierarki klub harus berani mengucurkan dana besar dengan tepat sasaran untuk membawa Harry Kane merapat ke Stadion Old Trafford.

Kompetisi Liga Primer Inggris akan kembali berlangsung pada bulan Agustus dengan Manchester United bersiap menghadapi Wolverhampton Wanderers di partai perdana.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi