Minggu, 05/05/2024 - 08:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bedah Basecamp di Cirebon, Komunitas Ojol Rangkul Rekan-Rekan Seprofesi

ADVERTISEMENTS

 CIREBON — Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia mengadakan bedah basecamp bagi komunitas ojek online DODC (Driver Online Dukupuntang Cirebon) di Blok Tengah Utara, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan, basecamp ini nantinya akan dijadikan sebagai posko pemenangan Ganjar Pranowo jadi presiden 2024-2029. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Hari ini kami melakukan renovasi basecamp. Jadi, bedah basecamp ini sekaligus posko pemenangan Ganjar Pranowo dari Kajol Indonesia. Ke depannya nanti untuk warga yang ingin mencari tahu informasi untuk mendukung Pak Ganjar bisa ke sini,” ujar Risnandar, seperti dilansir pada Senin (17/7/2023). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Selain merenovasi basecamp, Kajol Indonesia juga melengkapi fasilitas yang ada dengan membuatkan sarana MCK (mandi, cuci, kakus). Tujuannya agar para driver yang tergabung di komunitas ojek online DODC memiliki tempat yang nyaman saat menunggu orderan. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Di Daerah ini, Pemudik Semakin Ramai Kembali ke Perantauan dengan Kereta Api
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Ini aspirasi dari teman-teman driver karena mereka pasti ingin ada tempat untuk beristirahat sambil menunggu orderan, mencari rezeki yang bisa layak dan nyaman. Jadi dengan bedah basecamp ini mudah-mudahan teman-teman makin termotivasi untuk mencari rezeki,” kata Risnandar. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komunitas DODC Adev Usmayanto mengapresiasi bantuan yang diberikan para sukarelawan. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Menurut dia, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan membantu bagi teman-teman driver ojek online (ojol) agar makin semangat dalam mengais rezeki. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Sangat senang sekali, merasa terbantu dengan adanya Kajol mengasih bantuan bedah basecamp. Kita yang tadinya enggak punya MCK, (sekarang) sudah punya sendiri. Sangat bermanfaat sekali untuk teman-teman yang nongkrong di sini, khususnya dari komunitas DODC,” ucap Adev. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Harapan saya mudah-mudahan teman-teman yang nongkrong di sini lebih betah lagi, sehingga tempat ini lebih ramai lagi,” lanjut dia. 

Berita Lainnya:
Kecelakaan Selama Arus Mudik Lebaran 2024 di Banten Turun 71 Persen

Adapun dinamika menuju 2024 terus menarik perhatian. Teranyar, seperti dinukil dari Antara, Ahad (16/5/2023), Lembaga Survei Indonesia (LSI) mengeluarkan survei politik terbarunya, di mana Ganjar Pranowo masih berada di angka tinggi, 32,2 persen.

Jika tak ada badai politik, kemungkinan tak akan ada perubahan yang signifikan terhadap kandidat capres. Sebab kandidat capres yang saat ini muncul sudah mencerminkan kecenderungan masyarakat untuk memilih kandidat capres.

Adapun, masih berdasarkan survei politik yang dikeluarkan LSI, saat ini Erick Thohir (21,2%) menempati urutan teratas dari kandidat cawapres pilihan masyarakat.

Direktur Eksekutif LSI Djayadi Hanan mengatakan, posisi Erick ini merupakan yang tertinggi. Djayadi menilai tingginya elektabilitas merupakan suatu yang sangat wajar.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi