Selasa, 07/05/2024 - 19:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PPP Yakin Ganjar Bakal Lanjutkan Pembangunan IKN

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakin dengan sosok Ganjar Pranowo yang mampu menghadirkan keberlanjutan dari kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Termasuk dalam meneruskan pembangunan ibu kota negara (IKN) Nusantara, jika Ganjar terpilih nanti.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Pemindahan ibu kota akan terasa dampaknya mungkin 25 tahun mungkin 50 tahun dan Presiden Jokowi dan yang bisa melanjutkan itu Insya Allah adalah presiden selanjutnya, yaitu Pak Ganjar Pranowo,” ujar pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, membuka pelatihan juru kampanye Ganjar, Senin (17/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pemindahan ibu kota negara sudah digelorakan sejak era Presiden Sukarno. Namun, tak ada presiden yang merealisasikan pemindahan dan pembangunannya karena dianggap sebagai kebijakan yang tak populis.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Silaturahim dengan Megawati, FX Rudy Dapat Pesan Begini

“Karena itu, teman-teman yang berkumpul untuk menjadi pejuang pada kesempatan ini, kita pasti bisa. Kita adalah pejuang, kita pasti bisa memenangkan Pak Ganjar Pranowo sebagai presiden Republik Indonesia pada 2024 ini,” ujar Mardiono.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Di samping itu, Ganjar dipandang sebagai sosok yang tepat untuk menghadirkan keberlanjutan usai kepemimpinan Jokowi. Sosok yang diyakininya dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dengan memanfaatkan perkembangan dan kemajuan zaman.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Gubernur Jawa Tengah itu juga sosok yang paham permasalahan masyarakat di berbagai tingkatan. Sebab, ia lahir di desa dan dari orang tua yang sederhana, serta paham dengan kemajuan teknologi informasi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Beliau juga memahami dengan kesederhanaan anak-anak Indonesia, karena itu kita yakini Pak Ganjar Pranowo adalah yang tepat melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam melanjutkan semua yang menjadi program-program kerjanya,” ujar Mardiono.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Survei KedaiKOPI: Pemudik Puas dengan Kinerja Petugas Kepolisian

Sebelumnya, Ganjar memandang pemindahan IKN bukan hanya sekadar memindahkan pusat pemerintahan, melainkan juga merupakan gagasan rancangan Indonesia untuk masa depan atau future nation.

Menurutnya, pemindahan ibu kota negara ini bukan sekadar mewujudkan mimpi para pendiri bangsa kita. Namun, juga merupakan sebuah gagasan tentang rancangan Indonesia di masa depan, yakni sebuah pusat pemerintahan negara yang memadukan kekayaan dan keindahan alam dengan teknologi.

Dari gagasan dan konsep itulah peluang mewujudkan kemandirian di berbagai sektor semakin terbuka lebar. Karena, dengan lahirnya IKN, juga akan lahir tatanan baru, kebutuhan baru, pekerjaan baru, dan mindset baru.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi