Selasa, 30/04/2024 - 07:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Prabowo, Airlangga, Zulhas Hingga Jokowi Hadiri Acara Harlah PKB 

ADVERTISEMENTS

Jokowi dan sejumlah Ketum parpol hadir di acara Harlah PKB ke25 di Stadion Manahan Solo, Ahad (23/7/2023). Prabowo, Airlangga, Zulkifli Hasan hingga Jokowi menghadiri acara harlah PKB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 SOLO – Sejumlah tokoh nasional nampak hadir di acara harlah ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di stadion Manahan Solo, Ahad (23/7/2023). Berdasarkan pantauan Republika, tokoh nasional sekaligus ketua umum partai politik mengikuti acara tersebut. Mulai dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan hingga menteri ketenagakerjaan Ida Fauziah dan Presiden Jokowi. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sebelumnya, Ketua panitia Harlah PKB Yusuf Chudlori atau akrab disapa Gus Yusuf mengatakan bahwa sudah ada sejumlah tokoh parpol yang telah mengkonfirmasi kehadirannya. Pihaknya mengaku bahagia di tengah suhu politik yang mulai memanas sejumlah tokoh partai dapat hadir. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Politikus Senior Golkar Ungkap Hambatan Terwujudnya Pertemuan Prabowo-Megawati
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Jelas karena ini hajatan bahkan PDIP Puan beliau siap hadir kemudian Ketum Ketum partai sudah konfirmasi sudah kami sampaikan kami akan sangat bahagia sekali ketua umum partai mulai suhu politik agak sedikit memanas menjelang 2024 kita bisa duduk bareng di arena istighosah di harlah PKB,” katanya. 

ADVERTISEMENTS

Pihaknya juga mengatakan Harlah adalah momentum penting. Sebab itu antusiasme kader dipastikan akan tinggi untuk turut serta mengikuti seluruh rangkaian Harlah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Kasus DBD Jakarta Selatan Turun Selama Periode April 2024

 

“Sejauh ini yang konfirmasi hadir ada 67 ribu kader, tentu juga para kiai dan nyai juga banyak yang akan rawuh. Harlah ini momen penting, jadi wajar kalau kader PKB inj begitu antusias,” kata Gus Yusuf di Solo, Sabtu (22/7/2023).

Atas dasar itu, Gus Yusuf yang juga Ketua DPW PKB Jawa Tengah memohon maklum sekaligus permisi kepada seluruh warga Solo sebagai lokasi puncak peringatan Harlah PKB ke-25.

“Saya mewakili seluruh pengurus dan kader PKB tentu kulo nuwun, bahasa lainnya permisi kepada warga Solo. Tentu momentum Harlah ini akan begitu ramai, ribuan kendaraan juga akan lalu lalang di Solo,” tutur Gus Yusuf.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi