Rabu, 08/05/2024 - 00:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

MTryout Buka Program Internship Tingkatkan Keterampilan Digital Siswa

ADVERTISEMENTS

MTryout sebagai salah satu platform pendidikan yang berkonsentrasi memberikan layanan pembelajaran secara daring, terus mengembangkan inovasi ke seluruh pelosok Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — MTryout sebagai salah satu platform pendidikan yang berkonsentrasi memberikan layanan pembelajaran secara daring, terus mengembangkan inovasi ke seluruh pelosok Indonesia. Kali ini, MTryout ikut serta dalam kegiatan Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan digital siswa. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Program ini memberikan kesempatan langka bagi siswa untuk mengembangkan potensi mereka melalui pengalaman praktis di industri digital. Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif, yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, bekerja sama dengan KIAN (Kreasi Inovasi Anak Nusantara) EO, akan digelar di lima kota dan salah satunya akan hadir di Kota Tegal. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Prospek Kerja Kreatif untuk Lulusan Hukum Bisnis
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pelajar di Kota Tegal dan sekitarnya, bisa datang ke Universitas BSI kampus Tegal pada Rabu (26/7/2023) mendatang, untuk mengikuti kegiatan ini. Menurut Amin Nur Rais, selaku CEO MTryout mengatakan, pihaknya sangat menyadari pentingnya persiapan siswa dalam menghadapi perkembangan di era digital ini. Melalui event ini, ia ingin memberikan kesempatan bagi siswa/i untuk mengasah keterampilan digital dan mendapatkan pengalaman praktis di industri digital.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Siapkan Ini Jika Ingin Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam

“Kami menyediakan kesempatan magang di perusahaan startup bagi siswa/i sekolah. Melalui Bursa Magang dan Workshop Industri Kreatif, diharapkan siswa-siswa akan memperoleh pengalaman berharga dan pengetahuan yang memperkaya dalam bidang digital,” kata Amin, dalam keterangan tertulis, Senin (24/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Program ini memberikan peluang bagi mereka untuk mengembangkan potensi, meningkatkan prospek karir di era digital, dan menjadi generasi yang berdaya saing dalam industri digital. Ayoo gabung bersama MTryout dengan mendaftar secara gratis di web resmi MTryout https://app.mtryout.id/.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi