Senin, 06/05/2024 - 13:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

MLBB Competition Nusa Mandiri Kreasi 2023 UNM Jadi Ajang Kompetisi Tim Esport Tingkat SMA

ADVERTISEMENTS

Esport Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Competition merupakan salah satu kompetisi yang dilombakan pada event akbar Nusa Mandiri Kreasi 2023 dengan tema Ignite Your Creativity.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Esport Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Competition merupakan salah satu kompetisi yang dilombakan pada event akbar Nusa Mandiri Kreasi 2023 dengan tema ‘Ignite Your Creativity’. Event yang dipetuntukkan untuk siswa/i SLTA sederajat se-Indonesia ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Babak penyisihan dari semua kompetisi yang ada telah terselenggara dengan sukses pada acara yang bertajuk Preliminary Competition Nusa Mandiri Kreasi 2023. Acara tersebut terselenggara secara Hybrid di Gedung Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin serta disiarkan secara langsung di akun youtube resmi Nusa Mandiri, akhir pekan lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Dituding Catut Dosen Malaysia, Prof Kumba Mengundurkan Diri Sebagai Dekan FEB Unas
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Faruq dari SMA Dharma Karya yang merupakan salah satu peserta Kompetisi MLBB Nusa Mandiri Kreasi 2023, bersyukur timnya bisa lolos pada babak penyisihan. Ia juga mengaku senang bisa ikut berlaga melawan tim-tim Esport MLBB lainnya yang berasal dari berbagai sekolah se-Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Seneng sih, dan bersyukur juga kami bisa lolos ke babak selanjutnya. Cuman emang masih banyak yang harus dievaluasi dari tim kita ini untuk nantinya berlaga di babak selanjutnya dan mudah-mudahan bisa keluar sebagai juara,” tutur Faruq, dalam keterangan tertulis, Selasa (25/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Senada dengan hal itu, Ridho yang juga teman satu tim Faruq pun merasa senang bisa ikut berlaga di Kompetisi MLBB Nusa Mandiri Kreasi 2023. Namun, Ia masih belum puas dengan performa timnya pada babak penyisihan yang berlangsung di acara Preliminary Competition Nusa Mandiri Kreasi 2023.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
UNM Tawarkan Biaya Kuliah Terjangkau dan Berkualitas

“Harapannya sih kita bisa lebih jago lagi mainnya. Apalagi saya yang berperasn sebagai jungler di dalam tim harus jago lagi dalam adu mekanik dengan lawan. Karena jungler kan emang tugasnya menggendong tim untuk meraih kemenangan,” kata Ridho.

Di samping itu semua, dari puluhan tim yang berlaga pada babak penyisihan ini menghasilkan 12 tim yang nantinya akan berlaga di babak selanjutnya. Babak selanjutnya ini akan dilaksanakan bertepatan dengan Awarding Nusa Mandiri Kreasi 2023 yang akan terlaksana secara hybrid di Gedung Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda, Depok serta disiarkan secara langsung di akun Youtube resmi Nusa Mandiri pada, 26 Agustus 2023.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi