Senin, 15/04/2024 - 20:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Liverpool Pastikan Kepergian Jordan Henderson ke Al Ettifaq

ADVERTISEMENTS

Jordan Henderson meninggalkan Lioverpool menuju Al Ettifaq.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 LIVERPOOL — Liverpool telah mengumumkan secara resmi kepergian Jordan Henderson ke klub asal Arab Saudi, Al Ettifaq. Pengumuman resmi dari The Reds ini sekaligus menjadi akhir dari kiprah gelandang asal Inggris itu bersama Liverpool, yang telah terentang selama 12 tahun.

ADVERTISEMENTS

Sinyal kepindahan Henderson ke Al Ettifaq sebenarnya sudah cukup jelas saat gelandang berusia 33 tahun itu mengucapkan salam perpisahan via video yang diunggah di media sosial, Kamis (27/7/2023) waktu setempat. Akhirnya, kepergian Henderson ke Al Ettifaq ini dipastikan via pernyataan resmi dari Liverpool.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus Vs Lazio di Semifinal Coppa Italia

”Liverpool bisa mengonfirmasi Jordan Henderson telah menyelesaikan kepindahan ke Al Ettifaq. Dengan berakhirnya kiprah Henderson di Anfield, setiap pihak di Liverpool mengucapkan terima kasih dan penghargaan untuk semua yang dilakukan Henderson selama 12 tahun memperkuat tim utama,” tulis pernyataan Liverpool di laman resmi klub, Kamis (27/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah

Kabarnya, demi bisa mendatangkan Henderson, Al Ettifaq menyiapkan dana transfer sebesar 12 juta poundsterling. Di klub yang berbasis di Damman, Arab Saudi, tersebut, Henderson akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard, yang ditunjuk menangani tim utama Al Ettifaq.

Berita Lainnya:
Maguire Mulai Samakan Kobbie Mainoo dengan Jude Bellingham

 

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Henderson mulai memperkuat Liverpool pada 2011 silam, tepatnya saat The Reds masih ditangani oleh Kenny Dalglish. Henderson diboyong dari Sunderland dengan nilai transfer dilaporkan mencapai 20 juta poundsterling. Pada awal perekrutannya, Henderson diplot untuk menjadi calon pengganti Gerrard.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Ekspektasi ini ternyata cukup berat untuk diemban Henderson. Mantan gelandang Coventry City itu kerap mendapatkan kritik pedas lantaran dinilai gagal memberikan dampak instan pada permainan The Reds. Terlebih, dengan berbagai cedera yang sempat dialaminya pada periode awal memperkuat Liverpool.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Namun, secara perlahan…

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Sumber: Republika

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi