Selasa, 30/04/2024 - 02:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Sergio Gomez Siap Dimainkan pada Posisi Mana Saja di Man City

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Pemain Manchester City Sergio Gomez mengatakan, ia siap ditempatkan untuk bermain pada posisi mana saja di klubnya tersebut. Satu musim berseragam Man City, Sergio Gomez telah tampil 23 kali di semua ajang dengan satu assist dan bermain untuk tiga posisi, yaitu bek kiri, gelandang kiri, dan gelandang tengah.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Kapan pun saya bermain dengan rekan setim ini, saya sangat menikmatinya, apakah saya bermain sebagai pemain sayap atau sebagai bek sayap,” kata pemain asal Spanyol itu, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (26/7/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Selama karier sepak bolanya pada level klub yang kini menginjak usia 22 tahun, Sergio Gomez dikenal sebagai pemain yang dapat memainkan berbagai posisi di lapangan. Tercatat, pesepak bola kelahiran 4 September 2000 itu pernah bermain di delapan posisi berbeda, yaitu bek kiri, gelandang kiri, gelandang tengah, sayap kanan, sayap kiri, gelandang kanan, bek kanan, dan gelandang serang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tragis, Everton Kembali Terkena Pengurangan Poin karena Langgar Aturan Finansial
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Bersama tim nasionalnya, timnas Spanyol U-21, pesepak bola 22 tahun itu memainkan peran sayap kiri seperti yang terjadi akhir-akhir ini ketika mengantarkan negaranya menjadi finalis Euro U-21 2023. Pada ajang itu, ia menyabet gelar top skorer turnamen dengan tiga gol bersama Abel Ruiz (Spanyol) dan Georgiy Sudakov (Ukraina).

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Di timnas saya lebih terbiasa bermain sebagai winger, tapi di kedua posisi itu saya merasa nyaman,” ucap Sergio Gomez. “Saya selalu berusaha membantu tim tidak peduli posisi apa yang saya mainkan, apakah itu untuk Man City atau Spanyol.”

Berita Lainnya:
Pochettino Ingatkan Cole Palmer tak Perlu Buktikan Diri di Hadapan City

Didatangkan dari RSC Anderlecht pada Agustus 2022, musim depan menjadi musim kedua bagi Sergio Gomez. Di antara banyak pemain yang membutuhkan satu musim bekerja bersama pelatih Man City Pep Guardiola untuk mencapai level terbaik, Sergio Gomez pun juga percaya musim keduanya bersama the Citizens akan berjalan lebih baik.

“Dengan Pep Anda belajar setiap hari. Dia selalu membantumu. Dia menciptakan tantangan baru setiap hari bagi kami. Dia selalu membantu pemain baik di dalam maupun di luar lapangan. Ini sangat membantu kami dalam segala hal,” kata Gomez menjelaskan.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi