Senin, 06/05/2024 - 12:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Liverpool Susun Rencana Tikung Gvardiol Incaran Manchester City

ADVERTISEMENTS

 LIVERPOOL — Liverpool dilaporkan tetap berada dalam perlombaan untuk mendapat tanda tangan bek tengah RB Leipzig, Josko Gvardol. The Reds diklaim bakal melakukan overtake Manchester City demi bisa mengamankan sang pemain.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Impian Gvardiol untuk merumput di Liga Primer Inggris bisa saja terwujud pada musim panas kali ini. Pasalnya, sang pemain sempat mengumumkan keinginannya bersaing di kompetisi kasta tertinggi dunia tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Setelah Chelsea mundur dalam pengejaran pemain bertahan asal Kroasia, kini di awal musim panas juara bertahan Liga Primer Manchester City menunjukkan minat terhadap Gvardiol.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Bahkan kabar sebelumnya menyebut City sudah mencapai kesepakatan merekrut eks pemain Dinamo Zagreb, yang telah menyelesaikan bagian pertama dari tes medis bersama the Citizens.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Di samping itu, the Eastland juga bersedia menggelontorkan dana senilai 100 juta euro kepada Leipzig untuk membiarkan Gvardiol merapat ke Stadion Etihad. Hanya, di pertengahan bulan ini kabar tentang perekrutan bek berusia 21 tahun menghilang dengan direktur Max Eberl membantah klaim telah adanya kesepakatan terjadi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Laga AS Roma Vs Juventus Berakhir tanpa Pemenang

Di sini kubu Leipzig mendorong pihak City untuk menyetujui biaya pembelian Gvardiol pada akhir pekan kedua bulan Agustus. Sebab, jika tuntutan itu tidak dikabulkan maka mereka akan mendorong sang pemain ke klub rival.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Menurut Fichajes, disadur Sportsmole, Senin (31/7/2023), Liverpool tengah memantau perkembangan situasi transfer Gvardiol dengan City. The Reds, melalui pelatih Juergen Klopp juga bertujuan memperkuat lini pertahanan. Sumber yang sama menyatakan bahwa Liverpool siap bersaing dengan City memenangkan perlombaan mendapatkan servis Gvardiol.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Akan tetapi laporan lain Football Insider mengeklaim target utama Klopp bersama Liverpool saat ini adalah mencari sosok gelandang tengah mengingat mereka baru saja ditinggal Jordan Henderson serta Fabinho.

Berita Lainnya:
Ini Kata-Kata Klopp Menuju Derby Merseyside Terakhir Bersama Liverpool

Gvardiol meninggalkan Zagreb bergabung dengan Leipzig pada usia 19 tahun 2021 lalu, bek tengah sudah mengantongi lima gol dan tiga assist dari 87 pertandingan bersama Die Roten Bullen.

Bintang muda kelahiran 2002 dianggap sebagai salah satu bek potensial di Eropa, yang sudah menjuarai titel DFB Pokal berturut-turut. Kontraknya bersama Leipzig pun masih tersisah hingga 2027 mendatang.

Apabila City berhasil mengerek Gvardiol maka manajemen diperkirakan siap menguangkan Aymeric Laporte. Pemain asal Spanyol itu ditaksir oleh tim raksasa Italia Juventus.

Di sisi lain, Liverpool dapat mendepak Joel Matip dan Nat Phillips andai mereka benar-benar mampu membajak Gvardiol ke Stadion Anfield.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi