Rabu, 01/05/2024 - 02:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Pochettino Tegaskan tidak Inginkan Neymar

ADVERTISEMENTS

Pesepakbola Brazil, Neymar menyaksikan pertandingan Game 4 Final NBA antara Denver Nuggets melawan Miami Heat di Kaseya Center, Miami, Amerika Serikat, Jumat (9/6/2023) waktu setempat. Nuggets menang dengan skor 108-95.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 LONDON — Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino menegaskan tidak menginginkan Neymar di skuadnya. Pochettino butuh tambahan gelandang tengah berpengalaman dan penyerang serbaguna yang bisa mengisi di sepertiga akhir.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

The Blues telah ditinggal beberapa pemainnya musim panas ini. Tetapi Robert Sanchez, Axel Disasi, Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson juga telah tiba untuk memperkuat tim. Dan Moises Caicedo, meski baru berusia 21 tahun tampaknya menjadi pilihan prioritas utama di lini depan meski belum diputuskan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Chelsea Hadapi Manchester United dengan Daftar Panjang Cedera
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pada Senin (7/8/2023) kemarin, Neymar memberitahu pejabat PSG bahwa ingin meninggalkan klub sebelum jendela transfer musim panas berakhir. PSG diduga akan mengambil kesempatan untuk menguangkan Neymar dengan biaya sekitar 60 juta poundsterling.

ADVERTISEMENTS

Ini kesempatan PSG menurunkan tagihan gaji mereka. Pasalnya mereka baru saja berkomitmen untuk menandatangani Goncalo Ramos dari Benfica. Chelsea berpotensi menjadi pelabuhan selanjutnya Neymar. Tetapi menurut Evening Standard dilansir dari Sportsmole, Selasa (8/8/2023) Pochettino tidak ingin dipertemukan kembali dengan Neymar di London Barat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Laporan tersebut menunjukkan akan ada kekhawatiran apakah pemain berusia 31 tahun itu akan cocok untuk skuat Chelsea yang sedang dibangun oleh pemain Argentina itu. Selain itu, gaji Neymar dikhawatirkan akan membebani upaya Chelsea untuk tetap aman dalam pandangan Financial Fair Play (FFP).

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Starting XI City vs Chelsea, Semifinal Piala FA Malam Ini

Pemilik Chelsea Todd Boehly diyakini telah melakukan panggilan telepon dengan rekan-rekannya di PSG musim panas ini, namun hubungan kerja itu sepertinya tidak akan berpengaruh dalam diskusi di masa depan. Kylian Mbappe juga dikaitkan dengan kemungkinan dipinjamkan ke Chelsea, tetapi itu juga tampaknya tidak akan terwujud kecuali ada perubahan arah dalam tim rekrutmen klub.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi