Selasa, 30/04/2024 - 23:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Ini Reaksi Allegri Saat Ditanya Potensi Pertukaran Vlahovic-Lukaku di Juve

ADVERTISEMENTS

TURIN — Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kembali ditanya seputar situasi Dusan Vlahovic. Belakangan Vlahovic diisukan bakal ditukar dengan Romelu Lukaku dari Chelsea FC.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Allegri disebut-sebut sebagai pihak yang paling berusaha agar pertukaran tersebut terjadi. Namun ia fokus berbicara tentang pasukannya. Ia belum terpancing untuk membahas Lukaku.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sang allenatore melihat Vlahovic bekerja dengan baik. Sebelumnya, eks Fiorentina itu mengalami kesulitan dari segi fisik. Belakangan, semakin bugar dan terus bermain di pramusim.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Allegri senang dengan para penyerang yang ia miliki. Termasuk pria Serbia itu. Namun, ia mengakui Juve bakal mempertimbangkan, jika ada tawaran besar yang masuk.

ADVERTISEMENTS

“Seperti yang sudah saya katakan, dan seperti yang diperjelas (Direktur Olahraga) Cristiano Giuntoli, Vlahovic adalah penyerang tengah Juventus. Tetapi jika dihadapkan pada tawaran ekonomi yang penting, klub akan mengevaluasi. Target kami, harus menjadi klub yang berkelanjutan secara finansial,” kata allenatore kelahiran Livorno itu, dikutip dari Football Italia, Kamis (10/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Tak Perpanjang Kontrak dengan Lazio, Filipe Anderson Gabung Palmeiras Brasil

Ia menegaskan, porsinya cuma sebatas evaluasi teknis. Allegri mengaku tidak terlibat dalam keputusan klub, perihal jual beli pemain. Pada intinya, ia merasa senang dengan Vlahovic.

Beredar kabar, sedikit bertolak belakang dari pernyataan arsitek tim tersebut. Eks juru taktik AC Milan itu disebut-sebut menyukai striker seperti Lukaku. Seseorang yang bisa menahan bola, kuat secara fisik, dan piawai dalam skema serangan balik.

Sementara Vlahovic kurang cocok dengan pendekatan Allegri musim lalu. Jebolan akademi Partizan Belgrade itu lebih trengginas ketika berada di tim dengan garis pertahanan tinggi. Sehingga ia tidak perlu jauh untuk turun ke belakang.

Berita Lainnya:
Juventus Berpotensi Pulangkan Chiellini, Mau Ngapain?

Pilihannya, apakah Vlahovic akan belajar kemampuan baru, atau pelatih yang mengubah taktiknya. Terlepas dari situasi teknikal tersebut, pertukaran ini, bisa menguntungkan Juventus secara ekonomi. Selain mendapatkan bomber lain, Juve juga menginginkan uang tunai sekitar 35-40 juta euro.

Namun penggemar Bianconeri tak peduli hal itu. Juve berteriak lantang agar Vlahovic dipertahankan. Pada saat yang sama, para Juventini mengaku tidak menginginkan Lukaku di timnya.

Menarik dinantikan bagaimana manuver klub. Si Nyonya Tua terus mematangkan persiapan jelang musim baru. Teranyar, skuad utama Bianconeri mengalahkan tim yunior dengan skor 8-0 di Allianz Stadium.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi