Selasa, 21/05/2024 - 11:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Tim Bulutangkis Binaan PUPR Raih Juara I Piala Pj Bupati Aceh Barat

MEULABOH – Tim bulutangkis bunaan PUPR Aceh Barat sukses meraih juara I di turnamen Piala Pj Bupati Aceh Barat, cabang kejuaraan bulutangkis usia dini yang berlangsung di Dispora setempat, Ahad (13/08/23).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Atlet bulutangkis pelajar persatuan bulutangkis PUPR plus berhasil meraih juara di cabor bulutangkis tingkat pelajar turnamen piala Pj Bupati Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kadis PUPR Aceh Barat, Kurdi, MT mengatakan, sejak mulai turnamen digulirkan tim pebulutangkis binaan PUPR plus sudah bertanding pada kategori SD dan MIN kelas IV-VI Putra.

Kurdi menyebut, kategori SD pihaknya menurunkan Daffa Al Faras Sinambela asal SDN XIV Meulaboh, dan Muhammad Ziyad Nail dari SDIT T.Umar Meulaboh.

Berita Lainnya:
Volume Lalu Lintas Tol Balikpapan-Samarinda Diproyeksikan Meningkat

Pada babak quarter final, Daffa menang 2-0 saat berhadapan dengan M. Rizqullah Husni dari SDIT T. Umar.  Sebelumnya pada Semi Final, Daffa juga unggul 2-1 atas M.Zivad Nail dari sekolah yang sama.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kemudian di partai Final Daffa Al Faras Sinambela menang telak atas M. Anis Putra Rezki dari SDN XIV Meulaboh dengan score 2-0 dan sukses menyabet juara I.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kemudian pebulutangkis binaan PUPR plus lainnya, Muhammad Ziyad Nail dari SDIT T. Umar berhasil meraih juara 3 setelah menang di babak pertama melawan Teuku Rifqan Athailah dari SDN XIV Meulaboh. Namun kalah di semi final melawan Daffa Al Faras Sinambela dari SDN XIV Meulaboh dengan score 0-2.

Berita Lainnya:
Kolaborasi Internasional Kita kreatif-USK Press & Prof Zahri Hamat Bahas Bisnis Syariah

Berikutnya, pebulutangkis binaan PUPR Plus yang sukses meraih juara 3 bernama Muhammad Daryl Gibran dari SDN 1 Percontohan Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

Pada babk pertama, M. Daryl mampu mengalahkan Aulia Mirza Hafizh dari SDN XIV Meulaboh, Babak Quarter Final unggul melawan Muhammad Ikram dari SDN 1 Percontohan, M.Daryl kalah 2-0 ketika berhadapan M. Anis Putra Rezki dari SDN XIV meulaboh di semi final.

ADVERTISEMENTS

Terakhir kata Kurdi, pebulutangkis binaan PUPR Katgori MI, di kategori itu. Ia menurukan Siti Aisyah Azzahra dari MIN 8 Meulaboh sukses menyabet juara 3.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi