Selasa, 21/05/2024 - 12:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Seri 15 Belum Muncul, Ada Rumor Spek Gahar iPhone 16 Pro

 JAKARTA—Kendati iPhone 15 belum diluncurkan, sudah ada desas-desus yang beredar tentang iPhone 16, yang akan tiba sekitar tahun 2024. Meskipun ponsel ini keluar satu tahun dari rilis, muncul laporan bahwa iPhone 16 Pro akan hadir dengan kamera ultrawide yang disempurnakan dan konektivitas nirkabel yang ditingkatkan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh MacRumors, dengan informasi dari Jeff Pu, seorang analis teknologi di Haitong International Securities. Pu telah mengeluarkan banyak laporan di masa lalu, dengan informasi tentang tombol solid-state yang dilaporkan yang mungkin hadir dengan iPhone 15 Pro, tampilan micro-LED pada Apple Watch Pro berikutnya dan banyak lagi.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dilansir dari XDA-Developers, Kamis (17/8/2023), Pu telah menjelaskan apa yang akan terjadi di saluran Apple pada tahun 2024, dengan laporan bahwa iPhone 16 Pro akan menampilkan sensor ultrawide baru yang ditingkatkan yang datang pada 48MP. Selain itu, ponsel ini juga akan memiliki konektivitas yang ditingkatkan, membuat lompatan ke Wi-Fi 7.

Berita Lainnya:
ICC Peringatkan Semua Pihak tak Intimidasi Stafnya Terkait Penahanan Netanyahu

Tentu saja, tidak ada informasi lebih lanjut selain yang disebutkan di atas, tetapi jika Apple memang meningkatkan sensor yang lebih besar untuk kamera ultrawide-nya, ini bisa menjadi perubahan besar.

Apple saat ini menggunakan sensor 48MP di kamera utamanya yang ditemukan di iPhone 14 Pro, sementara Apple mengandalkan sensor 12MP yang jauh lebih lemah untuk ultrawide-nya. Meskipun gambar dapat terlihat bagus dalam kondisi paling optimal dengan 12MP, banyak hal yang cenderung rusak saat memotret dalam cahaya redup.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Cincin Pintar Seharga Rp 4,7 Juta Ini Saingan Samsung Galaxy Ring

Dengan meningkatkan ke sensor 48MP di ultrawide, Apple dapat menciptakan paritas yang lebih baik antara kamera utama dan ultrawide, memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi konsumennya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sejauh konektivitas Wi-Fi, Apple saat ini menggunakan Wi-Fi 6 di iPhone 14 Pro-nya, dan banyak yang berharap iPhone berikutnya akan menggunakan Wi-Fi 6E. Seperti yang Anda bayangkan, karena teknologinya tersedia, tidak perlu banyak imajinasi untuk ke mana Apple akan pergi pada tahun 2024.

Tentu saja, ini hanya laporan untuk saat ini dan banyak hal dapat berubah hanya dalam satu tahun. Jadi meski berharap, kita tidak akan tahu pasti sampai Apple meluncurkan iPhone pada tahun 2024.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi