Jumat, 17/05/2024 - 02:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Badai Cedera Menerpa United, Ten Hag Santai

 MANCHESTER — Manchester United sudah kehilangan tujuh pemain di tim utama pada awal musim ini. Tujuh pemain tersebut terpaksa menepi dari skuad Setan Merah lantaran tengah mengalami cedera.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dari tujuh pemain tersebut, empat pemain mendapatkan sorotan terbesar. Empat pemain tersebut adalah Rasmus Hojlund, Mason Mount, Luke Shaw, dan Tyrell Malacia.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Empat pemain tersebut kemungkinan besar absen saat United menjamu Nottingham Forest pada pekan ketiga Liga Primer Inggris, Sabtu (26/8/2023) malam WIB. Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan, meski sudah berlatih bersama tim utama, Hojlund masih absen di laga kontra Forest lantaran masih mengalami cedera punggung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Saat didatangkan dari Atalanta dengan nilai transfer mencapai 75 juta euro pada bursa transfer musim panas tahun ini, penyerang asal Denmark itu diketahui memang tengah mengalami cedera.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ancelotti Konfirmasi Tambahan Kekuatan bagi Real Madrid Jelang Lawan Cadiz

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

”Kami berharap, dia sudah benar-benar pulih pada pekan depan. Jadi, momen dia untuk bisa tampil bersama United rasanya sudah cukup dekat,” kata Ten Hag seperti dilansir BBC Sports International, Sabtu (26/8/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sementara untuk kondisi Shaw dan Mount, Ten Hag menegaskan, dua pemain tersebut juga akan absen di laga kontra Forest. Shaw, ujar pelatih asal Belanda, sepertinya akan melakoni masa pemulihan yang lebih lama dibanding Mount.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sementara Mount mengalami cedera paha, Shaw disebut mengalami cedera otot. Tidak hanya itu, Malacia, yang mengalami cedera lutut, juga harus menjalani masa pemulihan selama beberapa pekan. Ten Hag mengaku kecewa dengan cedera yang menerpa empat pemain tersebut.

ADVERTISEMENTS

Kendati begitu, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu tetap yakin bisa menemukan solusi terkait badai cedera tersebut. ”Cedera yang dialami pemain selalu mengecewakan, tapi kami bisa mengatasi hal tersebut. Tentu saja, kami memiliki solusi untuk mengatasi hal tersebut (badai cedera),” ujar Ten Hag.

ADVERTISEMENTS

Selain empat pemain tersebut, United juga kehilangan sejumlah pemain pelapis dan pemain muda dalam skuad Setan Merah. Tom Heaton, Amad Diallo, dan Kobbie Mainoo itu menambah panjang daftar pemain yang mengalami cedera.

Berita Lainnya:
Palmer: Para Pemain Chelsea Cinta dan Ingin Berjuang demi Pochettino

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi