Kamis, 02/05/2024 - 09:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Ini Evaluasi Terbesar United Usai Nyaris Kehilangan Poin di Laga Vs Forest

ADVERTISEMENTS

 MANCHESTER — Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, mewanti-wanti rekan setimnya untuk tidak mengulangi kesalahan seperti di laga kontra Nottingham Forest, Sabtu (26/8/2023) malam WIB. Terlebih, di laga berikutnya, United akan berduel dengan runner-up Liga Primer Inggris musim lalu, Arsenal. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Fernandes menyoroti awal buruk United dalam laga kontra Forest tersebut. Di partai yang dihelat di Stadion Old Trafford itu, Setan Merah sudah tertinggal dua gol saat pertandingan belum genap berjalan empat menit. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Forest mampu unggul cepat via gol Taiwo Awoniyi dan Willy Boly. Untuk pertama kalinya dalam keikutsertaan di kompetisi teratas Liga Inggris, United tertinggal dua gol saat laga baru berjalan kurang dari empat menit. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Mampu membalas lewat gol Christian Eriksen pada menit ke-17, United menutup babak pertama dengan kondisi tertinggal satu gol. Beruntung, pada babak kedua, Setan Merah bisa tampil lebih baik. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Arsenal vs Aston Villa, Malam Ini

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Casemiro bisa mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-52 usai memanfaatkan assist Fernandes. Gelandang serang asal Portugal itu bisa membawa United berbalik unggul via gol penalti pada menit ke-76. 

United pun urung kehilangan poin, bahkan mampu memetik poin penuh, di laga pada pekan ketiga Liga Primer Inggris tersebut. Kemenangan ini juga membawa Setan Merah kembali ke trek kemenangan usai menelan kekalahan, 0-2, dari Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu. 

Fernandes mengakui, United memang mengawali laga tersebut dengan begitu buruk. Terlepas dari penampilan kurang menyakinkan pada empat menit laga, United mampu bangkit dan secara perlahan terus menekan Forest, yang tampil cenderung bertahan usai mampu unggul dua gol pada awal pertandingan. 

”Kami tahu, masih ada waktu buat kami untuk mengubah keadaan. Kami berusaha tetap tenang dan terus meningkatkan kepercayaan diri. Terlepas dari kesalahan pada empat menit awal, performa kami di laga itu sebenarnya cukup baik,” kata Fernandes seperti dilansir Metro, Senin (28/8/2023). 

Berita Lainnya:
Gasak Luton Town 5-1, Manchester City Sementara di Puncak Klasemen Liga Primer Inggris

Kendati begitu, gelandang serang berusia 28 tahun itu tetap berharap, kesalahan pada awal laga kontra Forest menjadi kesalahan terakhir yang dilakukan United dalam mengawali sebuah pertandingan.

”Tim ini sudah menunjukan gairah dan semangat yang tepat. Namun, kami harus bisa memastikan untuk tidak lagi kebobolan pada awal laga,” tutur eks gelandang serang Udinese tersebut. 

Di laga berikutnya, United memang bakal menghadapi lawan berat. Tim besutan Erik ten Hag itu akan melawat ke markas Arsenal, Stadion Emirates, pada pekan keempat Liga Primer Inggris, Ahad (3/9/2023) waktu setempat. 

Apabila kembali melakukan kesalahan serupa, United rasanya akan kesulitan untuk mengulangi keberhasilan memetik poin penuh seperti di laga kontra Forest.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi