Selasa, 30/04/2024 - 06:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jadwal dan Prediksi Starting XI Arsenal vs Aston Villa, Malam Ini

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Arsenal sedang menjalani periode krusial. Setiap pertandingan tersisa bak final.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Beberapa hari lalu, the Gunners ditahan imbang Bayern Munchen, 2-2 pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions musim 2023/24. Tampil di markas sendiri, tak banyak membantu anak asuh Mikel Arteta. Sebelumnya, Martin Odegaard dan rekan-rekan diprediksi berjaya atas Munchen yang sedang sempoyongan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Namun FC Bayern bukan tim gurem. Dalam keadaan sulit sekalipun, mereka masih layak diperhitungkan. Apalagi di kompetisi Eropa.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Para penggawa Arsenal mendapat pengalaman berharga. Masih ada leg kedua di Jerman. Sebelum menuju Allianz Arena, the Gunners sejenak mengalihkan fokus ke ranah domestik.

ADVERTISEMENTS

Beberapa jam lagi, pasukan Arteta bertemu Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2023/24. Duel ini dimainkan di Stadion Emirates, London, Ahad (14/4/2024) pukul 22.30 WIB. Seperti sudah disebutkan di atas, setiap partai tersisa seperti final bagi armada gudang peluru.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Crystal Palace vs Newcastle Dalam Lanjutan Liga Primer

Mereka sedang berada di puncak klasemen Liga Primer. Tak ada target lain bagi Bukayo Saka dkk. Arsenal harus memenangkan semua partai tersisa jika ingin mempertahankan posisi di singgasana. Persaingan dengan Liverpool dan Manchester City, sangat ketat.

Mampukah the Gunners menumbangkan Villa? Menarik dinantikan bagaimana jalannya laga di depan mata. Penikmat sepak bola di Indonesia, bisa menyaksikan siaran langsungnya lewat layanan streaming vidio.com. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari tuan rumah. Mikel Arteta menggunakan formasi 4-3-3. Arteta menurunkan David Raya di bawah mistar gawang. 

Di depan sang kiper berdiri empat bek sejajar. Oleksandr Zinchenko di kiri, Ben White di kanan. Duet Gabriel Magalhaes – William Saliba mengisi pos palang pintu.

Menuju ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Di kiri ada Declan Rice, di tengah ada Jorginho, lalu Martin Odegaard di kanan.

Berita Lainnya:
Legenda MU Kecewa dengan Penampilan Garnacho Melawan Brentford; Tidak Disiplin

Terakhir di lini serang. Gabriel Martinelli di kiri, Bukayo Saka di kanan. Kemudian Kai Havertz bertugas sebagai ujung tombak.

Beralih ke kubu tamu. Unai Emery memakai formasi 4-4-1-1. Emery menurunkan Emiliano Martinez  di bawah mistar gawang. 

Di depan Matinez, berdiri empat bek sejajar. Lucas Digne di kiri, Ezri Konsa di kanan. Duet Pau Torres – Diego Carlos mengisi pos palang pintu.

Berlanjut ke lini kedua. Morgan Rogers menyisir area sayap kiri. Leon Bailey bergerak di sayap kanan. John McGinn – Youri Tielemans mengisi sektor gelandang. Mereka mendukung Moussa Diaby di area penyerang lubang, lalu Ollie Watkins di sektor ujung tombak.

 

 

Prediksi Starting XI Arsenal: Raya, Zinchenko, White, Magalhaes, Saliba, Rice, Jorginho, Odegaard, Martinelli, Saka, Havertz

Pelatih: Mikel Arteta

 

 

Prediksi Starting XI Aston Villa: Martinez, Digne, Konsa, Torres, Carlos, Rogers, Bailey, McGinn, Tielemans, Diaby, Watkins

Pelatih: Unai Emery

 

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi