Rabu, 01/05/2024 - 09:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Maknai Kemerdekaan, Antam Hadirkan Inspirasi kepada Generasi Muda

ADVERTISEMENTS

Dalam rangka menyongsong HUT RI ke-78, PT Antam Tbk (“Antam”) melalui Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Maluku Utara menyelenggarakan kegiatan Bakti Antam yang mengusung tema

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Dalam rangka menyongsong HUT RI ke-78, PT Antam Tbk (“Antam”) melalui Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Maluku Utara menyelenggarakan kegiatan Bakti Antam yang mengusung tema “Menyapa Generasi Muda Melalui Dedikasi dan Inspirasi”. Acara berlangsung pada 12 Agustus 2023 di SD Negeri Gamesan, Desa Gamesan, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kegiatan ini menghadirkan beragam profesi, seperti dokter, polisi, TNI, banker, penyuluh pertanian termasuk para engineer dari Antam dan bekerja sama dengan komunitas pemuda lokal (Maba Inspiratif). Hadir dalam kesempatan ini jajaran manajemen ANTAM UBPN Maluku Utara, yakni General Manager (Ery Budiman), CSR Manager (Yacob Sampe), Assistant Manager Community Development (Krisno Budiharto), Civil and Construction Assistant Manager (M Marwazy Anas), serta perwakilan profesi engineer dari departemen sipil, safety, mining dan occupational health.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pascaletusan Gunung Ruang, Pertamina Pastikan Sarfas dan Operasional Aman
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan profesi pekerjaan juga bermaksud untuk memberikan motivasi belajar kepada para siswa di SDN Gamesan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh General Manager Antam UBPN Maluku Utara, Ery Budiman, dengan menyampaikan pesan kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan wawasan kebangsaan dan motivasi pada siswa/siswi dalam meraih cita-cita dengan memberikan contoh dan pengalaman langsung dari para partisipan. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ikuti Arahan Erick Thohir, Asuransi Kredit Indonesia Terus Bertansformasi di Usia Baru

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Kegiatan ini disambut antusias oleh semua pihak yang terlibat, mulai dari pihak sekolah, wali murid, Pemerintahan Desa Gamesan, Pemerintahan Daerah Kecamatan Maba, partisipan profesi (12 bidang profesi) serta seluruh siswa/siswi SDN Gamesan yang berjumlah lebih dari 90 orang. Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Gamesan  juga menyampaikan apresiasi terhadap kehadiran Antam di tengah Masyarakat, khususnya wilayah Kecamatan Maba.

Manajemen Antam UBPN Maluku Utara berkomitmen untuk terus menciptakan kegiatan-kegiatan serupa sebagai bentuk tanggung jawab sosial Perusahaan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan sekitar wilayah Perusahaan.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi