Selasa, 21/05/2024 - 21:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Nonton Jazz di Gunung Golo Mori NTT, Ada Paket Hotel dan Akomodasi

JAKARTA — Jazz Gunung Indonesia bersama InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) akan menggelar helatan konser jazz bertaraf internasional, bertajuk International Golo Mori Jazz 2024. Acara akan berlangsung di atas Gunung Golo Mori, tepatnya di Golo Mori Convention Center (GMCC), Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Tidak perlu pusing memikirkan bagaimana akan berangkat ke sana, karena pihak penyelenggara akan memberikan pilihan paket perjalanan menuju lokasi. “Ini yang menyelenggarakan konglomerat, hotel punya, airport punya. Nanti kita akan buat paket yang menarik,” ujar Founder Jazz Gunung, Sigit Pramono, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (30/4/2024).

 

Belum disebut lebih rinci mengenai paket-paket yang akan disediakan. Sementara untuk akomodasi dari hotel menuju venue, pihak penyelenggara juga akan menyiapkan shuttle yang juga masih akan dibicarakan lebih lanjut. Tetapi dari pengalaman selama 15 tahun, maka acara dipastikan akan berjalan lancar.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jungkook BTS Dituduh Jadi Pengikut Sekte Sesat di Korea, Apa Penyebabnya?

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“InJourney hadir untuk itu. Jadi banyak sekali ekosistem yang nanti akan kita ajak. Sebelum hadirnya Golo Mori Jazz ini, dalam perjalanannya juga banyak focus discussion dengan pengusaha lokal dari Labuan Bajo,” ucap Direktur Utama ITDC, Ari Respati, dalam kesempatan yang sama.

 

ADVERTISEMENTS

Ia menegaskan, para pengusaha tersebut juga sangat menantikan International Golo Mori Jazz 2024. Karena mereka juga menantikan acara besar yang ada di Golo Mori, dan berharap jangan hanya menyoroti Bali atau Mandalika saja. “Nanti akan kami siapkan paket, bundle hotel dan pesawat. Tunggu tanggal main mengenai harga dan lain lain,” ucap Ari.

ADVERTISEMENTS

 

Berita Lainnya:
Lewat 'Hind's Hall', Rapper Macklemore Dukung Demonstran Pro Palestina, Sentil Biden

International Golo Mori Jazz 2024 akan digelar pada 16 November 2024. Menghadirkan musisi-musisi ternama seperti Andien, Tohpati Orchestra, Maliq & D’Essentials, Sheila Majid, serta beberapa line-up penampil lainnya yang masih dirahasiakan. Jazz Gunung Indonesia sendiri telah menjalani gelaran musik jazz di kawasan pegunungan sejak 2009.

 

Pegunungan yang telah didatangi pun kian beragam, mulai dari Gunung Ijen, Gunung Slamet, Gunung Burangrang, dan Gunung Bromo. Di Gunung Golo Mori, penonton bisa menikmati musik jazz dengan latar bukit dan lautan yang indah khas seperti Labuan Bajo.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi