Minggu, 16/06/2024 - 23:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Soal Anaknya Cium Pemain Timnas Putri, Ibu Ketua Federasi Sepak Bola Spanyol Mogok Makan

Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) Luis Rubiales.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Ibu dari ketua Federasi sepak bola Spanyol Luis Rubiales mengunci diri di dalam gereja dan melakukan mogok makan untuk mendukung putranya. Angeles Bejar menuntut diakhirinya tindakan represif yang tidak manusiawi terhadap putranya setelah dia mencium bibir pemain Spanyol Jenni Hermoso seusai kemenangan mereka di Piala Dunia Wanita.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Rubiales menolak mundur sebagai presiden federasi sepak bola Spanyol namun untuk sementara diskors oleh badan sepak bola dunia FIFA. Bejar, mantan penata rambut, mengunci diri di Gereja Divina Pastora di Motril, sebelah timur Malaga di Spanyol selatan, dan memulai mogok makan tanpa batas waktu, siang dan malam sampai keadilan ditegakkan.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Enggan Pikirkan Masa Depannya, Ten Hag Yakin MU Bisa Selamatkan Musim dengan Piala FA

Bejar menuntut Hermoso mengatakan yang sebenarnya setelah pemain tersebut bersikeras bahwa ciuman itu tidak atas dasar suka sama suka, berbeda dengan pengakuan Rubiales. Seperti dilansir Marca, dia bertanya “Mengapa mereka begitu kejam padanya? Apa yang ada di balik cerita ini?” Menurutnya, anaknya tidak mampu menyakiti siapa pun.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Rubiales dibesarkan di Motril, di wilayah Andalucia, dan berkunjung ke sana untuk liburan selama akhir pekan. Suami Angeles adalah mantan wali kota resor tersebut. Hal ini terjadi ketika federasi sepak bola Spanyol mengadakan pertemuan mendesak lainnya mengenai masa depan Rubiales di jabatannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sepupu Luis Rubiales, Vanesa Ruiz Bejar, berbicara atas nama keluarganya. “Pernyataan yang akan saya sampaikan sangatlah sulit. Nama saya Vanesa Ruiz Bejar dan saya sepupu Luis Rubiales. Ada kampanye pelecehan yang terjadi yang sangat tidak adil. Ibu ‘Luis’ yang merupakan orang yang sangat religius telah mencari perlindungan kepada Tuhan dan memulai mogok makan,” kata Vanesa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Tundukkan Filipina, Indonesia Cetak Sejarah Lolos ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia

Vanrsa mengatakan ibu Rubiales tidak ingin keluar dari gereja. “Kami semua sangat menderita karena apa yang terjadi pada Luis yang tampaknya tidak adil bagi kami. Dia sudah dihukum tanpa diadili. Itu tidak normal. Kami tidak akan dibiarkan sendirian. Fakta membuktikannya, ada video, ada rekaman audio,” ujarnya menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

قَالَ أَرَأَيْتَ إِذْ أَوَيْنَا إِلَى الصَّخْرَةِ فَإِنِّي نَسِيتُ الْحُوتَ وَمَا أَنسَانِيهُ إِلَّا الشَّيْطَانُ أَنْ أَذْكُرَهُ ۚ وَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ عَجَبًا الكهف [63] Listen
He said, "Did you see when we retired to the rock? Indeed, I forgot [there] the fish. And none made me forget it except Satan - that I should mention it. And it took its course into the sea amazingly". Al-Kahf ( The Cave ) [63] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi