Senin, 17/06/2024 - 00:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Enggan Pikirkan Masa Depannya, Ten Hag Yakin MU Bisa Selamatkan Musim dengan Piala FA

 JAKARTA — Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag yakin timnya bisa menyelamatkan musim yang menyedihkan dengan menjuarai Piala FA. MU akan melawan rival sekota Manchester City di Stadion Wembley, Sabtu (25/4/2024), yang merupakan ulangan final musim lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Ini semua tentang trofi. Kami mempunyai peluang besar untuk memenangi trofi,” kata Ten Hag kepada wartawan, Kamis (23/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Dalam 10 tahun terakhir, tidak banyak trofi yang diraih klub. Namun kami punya peluang untuk memenangi dua trofi dalam dua tahun,” tambahnya, mengacu pada gelar Piala Liga musim lalu.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Pelatih asal Belanda itu menolak menjawab ketika ditanya apakah Sabtu esok bisa menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pelatih Setan Merah. Menurut Ten Hag, ia tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Ia hanya fokus pada pekerjaan yang harus dilakukan, yakni memenangi pertandingan pada Sabtu (25/5/2024). Kemudian, terus berada dalam proyek membangun klub.  

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Saya datang ke sini untuk memenangkan trofi. Sabtu saya memiliki kesempatan untuk mencapai hal ini dan kami mendapatkan kesempatan ini sebagai satu tim. Setiap musim Anda meninjaunya dan melihat di mana Anda berada dalam proyek ini dan hal-hal apa yang mungkin perlu diubah,” tegasnya. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Masih Cedera, Harry Maguire Absen Bela MU di Final Piala FA

Ten Hag tampaknya mendapat dukungan dari sebagian besar penggemar, setidaknya, karena tagar “TenHagIn” menjadi tren di platform media sosial X pada Kamis.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

MU telah mengangkat Piala FA sebanyak 12 kali, namun hanya meraih satu gelar dalam lima penampilan final terakhir mereka, yaitu kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di perpanjangan waktu pada tahun 2016. MU kalah dari City 1-2 pada final tahun lalu di Wembley.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

“Final Piala FA adalah peristiwa besar dan kami berada di sana. Bahkan di musim yang tidak sesuai keinginan kami, kami ada di sana,” kata manajer asal Belanda itu.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

 “Kami tahu kami punya peluang. Ini tidak akan mudah, tapi kami harus berusaha meraihnya. Kami harus memercayainya. Kami tahu sering kali harus menghadapi lawan yang bagus, kami menampilkan sepak bola terbaik kami dan hal yang sama juga harus dilakukan pada Sabtu.”

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Rumor Transfer Arsenal: Kieran Tierney Bisa Dilepas Permanen

MU dua kali tumbang dalam pertemuan di liga musim ini, kalah 0-3 di Old Trafford dan tumbang 1-3 di Stadion Etihad.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Saya pikir kami sangat kompetitif sampai ada keputusan VAR di Old Trafford. Keputusan yang sulit, menurut saya,” kata Ten Hag. “Di Etihad, kami bermain sangat bagus selama 70 menit, (dan) kami tidak memiliki pemain cadangan. Itu perbedaan besar. Pada Sabtu kami akan memiliki pemain cadangan. Kami akan memiliki tim yang jauh lebih kuat.”

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Bek Harry Maguire, yang mengalami cedera otot awal bulan ini, tidak akan tampil pada hari Sabtu karena “belum sembuh seperti yang diharapkan”. Ten Hag menambahkan Marcus Rashford bertekad untuk kembali ke performa terbaiknya setelah kesulitan musim ini. Rashford tidak dimasukkan dalam skuad sementara Inggris yang diumumkan awal pekan ini untuk Kejuaraan Euro 2024 di Jerman.

 

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

آتُونِي زُبَرَ الْحَدِيدِ ۖ حَتَّىٰ إِذَا سَاوَىٰ بَيْنَ الصَّدَفَيْنِ قَالَ انفُخُوا ۖ حَتَّىٰ إِذَا جَعَلَهُ نَارًا قَالَ آتُونِي أُفْرِغْ عَلَيْهِ قِطْرًا الكهف [96] Listen
Bring me sheets of iron" - until, when he had leveled [them] between the two mountain walls, he said, "Blow [with bellows]," until when he had made it [like] fire, he said, "Bring me, that I may pour over it molten copper." Al-Kahf ( The Cave ) [96] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi