Jumat, 24/05/2024 - 08:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Dorong Masyarakat Aktif di Pemilu, Relawan Mas Bowo Rangkul Warga Jawa Barat

Kegiatan senam sehat di Jl Bhayangkara Soreang, Cangkuang, Bandung, Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 BANDUNG – Tim Relawan Mas Bowo melaksanakan dua kegiatan yaitu kegiatan pembagian paket sembako dan senam sehat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Jawa Barat. Hal ini dilakukan oleh tim Relawan Mas Bowo dalam rangka mengajak masyarakat ikut berpartisipasi penuh dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kegiatan diawali dengan senam sehat tepatnya di Jl Bhayangkara Soreang, Cangkuang, Bandung, Jawa Barat. Kegiatan senam sehat ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat ikut andil memeriahkan Pemilu 2024 dan sebagai bentuk dukungan mereka kepada Prabowo Subianto agar menjadi presiden selanjutnya. Para peserta senam sehat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Relawan Mas Bowo yang telah melaksanakan acara tersebut.  

“Terima kasih kepada tim Relawan Pak Prabowo yang telah menyelenggarakan acara senam sehat bersama masyarakat disini. Kegiatan ini mengajarkan kami tentang pentingnya menjaga kesehatan, semangat dan antusias menyambut pemilu sebentar lagi. Saya mendukung Pak Prabowo menjadi presiden selanjutnya. Saya juga berharap Pak Prabowo menjadi pemimpin yang peduli terhadap kesehatan masyarakat,” kata salah satu peserta, Reni, Ahad (3/9/2023). 

Berita Lainnya:
Dasco Sebut Penyusunan Kabinet Prabowo-Gibran Belum Dimulai

Selanjutnya, Pembagian sembako menjadi kegiatan penutup yang berlokasi di Gading Tutuka 2, Ciluncat, Bandung, Jawa Barat. Pembagian sembako ini merupakan bentuk nyata kepedualian terhadap sesama khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Seluruh masyarakat yang menerima bantuan sembako menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada tim Relawan Mas Bowo yang telah memberikan bantuan sembako tersebut sehingga dapat meringankan beban ekonomi mereka.  mensejahterakan rakyatnya ” 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sementara itu, Suntianti, Seorang anggota DPD Kabupaten Bandung juga menyampaikan rasa terima kasihnya. “Saya sebagai anggota DPD Kabupaten Bandung sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Relawan Prabowo Subianto yang telah peduli terhadap kebutuhan masyarakat. Kita berharap bantuan ini tidak hanya sampai disini saja tetapi akan tetap ada seterusnya”.

Berita Lainnya:
Jukir Liar yang Tetap Bandel Terancam Rp 20 Juta

Seperti dilansir dari Antara, sesuai dengan jadwal KPU, pendaftaran bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden mulai 19 Oktober 2023 hingga 25 November 2023.

ADVERTISEMENTS

Dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum (UU Pemilu) disebutkan bahwa pasangan calon presiden/wakil presiden diusulkan oleh partai politik atau gabungan partai politik peserta pemilu yang memenuhi persyaratan perolehan kursi paling sedikit 20 persen dari jumlah kursi DPR atau memperoleh 25 persen dari suara sah secara nasional pada pemilu anggota DPR sebelumnya.

ADVERTISEMENTS

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi