Selasa, 30/04/2024 - 00:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Hari Pelanggan, Direksi BTPN Terjun Langsung Layani Nasabah

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Hari pelanggan nasional pada 4 September menjadi momentum spesial. Direksi BTPN memanfaatkan hari tersebut untuk memberikan layanan spesial untuk para nasabah.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Jajaran direksi dan manajemen Bank BTPN ikut turun langsung untuk melayani nasabah dan mengambil peran dalam menjelaskan produk, dalam program pemberdayaan, dalam mendampingi nasabah pada saat akad kredit yang dilakukan di berbagai cabang Bank BTPN di Indonesia, membagikan tangkai mawar hidup dan cokelat kepada nasabah, hingga mengunjungi sejumlah nasabah Bank BTPN di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sejalan dengan visi perusahaan, Bank BTPN melaksanakan beragam aktivitas pada Hari Pelanggan Nasional untuk nasabah dari berbagai unit bisnis, seperti Sinaya, Bisnis Mikro, Usaha Kecil dan Menengah, Jenius, dan Purna Bakti.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Fraksi PKS Apresiasi Menlu Tegas Bantah Isu Normalisasi Hubungan RI dengan Israel
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Di Bank BTPN, pengalaman terbaik nasabah menjadi prioritas. Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional, segenap insan Bank BTPN ikut turun langsung dalam melayani nasabah sebagai bentuk apresiasi. 

ADVERTISEMENTS

“Ini juga komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah yang telah mempercayakan kami sebagai bank pilihan utama yang dapat memberikan perubahan berarti dalam kehidupan jutaan orang, terutama dengan dukungan teknologi digital,” ungkap Direktur Utama Bank BTPN Henoch Munandar dalam keterangannya di Jakarta pada Rabu (6/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Aktivitas Bank BTPN pada Hari Pelanggan Nasional ini juga dihadiri pejabat dari mitra, yaitu PT TASPEN (Persero) dan PT ASABRI (Persero).

Tak hanya turut melayani nasabah di berbagai kantor cabang, Bank BTPN pun menghadirkan aktivitas pemberdayaan seperti layanan kesehatan bagi para nasabah, khususnya nasabah purnabakti, yang meliputi pemeriksaan kesehatan dasar dan konsultasi dengan dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan webinar bertema “Infeksi Paru/Pneumonia pada Lansia” guna meningkatkan pemahaman nasabah mengenai penyakit, aktivitas fisik, dan gizi pada lansia. Nasabah dapat bertanya langsung pada dokter spesialis geriatri (lansia) yang menjadi narasumber dalam webinar tersebut.

Berita Lainnya:
Pakar Hukum: Hakim MK dalam Fase Krusial Putuskan Sengketa Pilpres

Selain itu, Bank BTPN menyelenggarakan Pekan Purnabakti, sebuah kegiatan yang dapat diikuti oleh nasabah pensiun Bank BTPN untuk berekspresi meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan pada masa pensiun.

Layanan kesehatan bagi para nasabah merupakan bagian dari Program Daya yang bertujuan meningkatkan kapasitas nasabah secara berkelanjutan dengan memberikan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi