Jumat, 03/05/2024 - 04:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Putri Ariani Banjir Dukungan Musisi, Ada Armand Maulana Hingga Piyu Padi

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Dukungan masyarakat Indonesia untuk penyanyi Putri Ariani yang berlaga di ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT) 2023 terus mengalir. Putri baru saja tampil di “AGT Live Shows Week 3” pada Rabu (6/9/2023) pagi waktu Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Di babak semifinal itu, Putri membawakan lagu U2 berjudul “I Still Haven’t Found What I’m Looking For”. Suaranya yang merdu serta permainan piano yang indah membuat empat juri AGT terpukau, begitu juga para penonton di studio yang semuanya memberikan standing ovation.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Cuplikan penampilan Putri sudah dibagikan oleh akun Instagram @agt. “Kalian akan terpesona dengan suara @arianinismaputri. Tonton #AGT di @nbc dan streaming di @peacock,” tulis akun tersebut pada unggahan video yang menampilkan aksi Putri.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kolom komentar pada unggahan itu segera dibanjiri banyak tanggapan, baik dari masyarakat Indonesia maupun masyarakat global yang menyaksikan AGT. Para pesohor di Indonesia pun terpantau memberikan kata-kata pendukung untuk Putri.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Tanda Tabung Gas Bocor: Waspada Jika Ada Bau 'Busuk' dan Suara Mendesis

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Vokalis band Gigi, Armand Maulana, termasuk salah satu yang memberikan komentar. Dia hanya menuliskan kata “Wooohooooo”, namun terlihat jelas bahwa suami dari Dewi Gita itu amat bersemangat menyaksikan penampilan Putri di semifinal AGT.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sosok musisi Indonesia lain yang berkomentar adalah gitaris grup musik Padi, Piyu. Pemilik nama lengkap Satriyo Yudi Wahono itu menuliskan kata “amaziing”. Penyanyi senior Ita Purnamasari berkomentar dengan emoji ekspresi kagum, simbol tepuk tangan, dan hati.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Aktris dan politikus Annisa Trihapsari turut mengucap doa terbaik untuk kesuksesan Putri. “Bismillah #lahawlawalaquwwataillabillah. Kebanggaan Indonesia, Alfatihah, kun fayakun,” ujarnya lewat akun Instagram @hapsariannisa29.

Presenter Robby Purba berkomentar dengan banyak emoji hati merah, dengan kata loves. Aktris dan presenter Mona Ratuliu menyebut penampilan Putri sangat keren. Begitu pula penyanyi Nola Be3 yang berkomentar dengan emoji hati dan bendera Indonesia.

Ada juga penyanyi Novia Bachmid yang menyebut penampilan Putri sangat smooth. Dia menyemangati Putri untuk tak gentar memperlihatkan talentanya pada dunia. Selebgram Tasya Nur Medina ikut memberikan dukungan dengan berkata, “Go Putrii”.

Berita Lainnya:
Sahabat Kenang Sosok Ceria Babe Cabita Saat Dirawat di Rumah Sakit

Musisi Yudhi Rus Harjanto, yang dikenal sebagai salah satu pendiri sekaligus mantan gitaris band Seventeen, juga terpantau berkomentar lewat akun @joddie_rose.

Nglurug tanpo bolo, menang tanpo ngasorake (Berjuang tanpa pasukan, menang tanpa merendahkan). Sukses yo nduk. @agt is way to international stage and global music industries for you, Put (AGT adalah jalanmu menuju panggung internasional dan industri musik global, Put). Gaaas pool,” ungkapnya.

Pada penampilan di “AGT Live Shows Week 3”, Putri mengenakan gaun indah yang didominasi warna emas, rancangan Tiffany Liem Studio. Pada momen 17 Agustus 2023 di Istana Negara, Putri juga mengenakan busana lain karya Tiffany Liem Studio, modifikasi modern kain songket dengan warna merah dan emas.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi