Sabtu, 04/05/2024 - 00:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

MU Jeblok, Ten Hag Klaim tak Punya Kesempatan Turunkan Skuad Terbaik

ADVERTISEMENTS

Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 MUNCHEN — Erik ten Hag resmi ditunjuk menangani Manchester United (MU) pada April 2022 atau awal musim lalu. Meski dianggap menuai kesuksesan pada musim lalu, pelatih asal Belanda itu justru mengaku tidak pernah punya kesempatan untuk menurunkan skuad terbaik Setan Merah hingga saat ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ada berbagai faktor yang membuat Ten Hag tidak pernah bisa menurunkan barisan pemain terbaik Setan Merah. Mulai dari cedera, hingga sanksi larangan bertanding membuat penggawa United tak lengkap. Alhasil, tidak pernah dalam satu momen sejak menangani United, Ten Hag memiliki skuad yang benar-benar lengkap.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Satu hal yang pasti, sejak awal musim lalu, saya tidak pernah menurunkan skuad terbaik MU atau bisa dikatakan sebelas pemain terbaik dari skuad ini. Selalu ada sesuatu, terutama soal cedera,” kata Ten Hag seperti dilansir BBC, Rabu (20/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Sebelum Angkut Hojlund, Ten Hag Akui Sudah Berusaha Datangkan Kane ke MU

Cedera pemain ini pula yang menjadi tantangan terbesar Ten Hag menjelang lawatan MU ke markas Bayern Munchen pada laga pembuka penyisihan Grup A Liga Champions, Kamis (20/9/2023) dini hari WIB. Harry Maguire menjadi pemain teranyar yang masuk dalam daftar pemain yang tengah mengalami cedera. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Maguire menyusul Raphael Varane, Mason Mount, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Tyrel Malacia, Amad Diallo, dan Tom Heaton, yang sudah lebih dulu menghuni ruang perawatan Setan Merah. Begitu pula dengan pencoretan nama Antony dan Jadon Sancho lantaran masalah di luar lapangan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Erik Ten Hag Sesalkan Cara MU Lolos ke Final Piala FA

Setidaknya, MU dilaporkan kehilangan 12 pemain di tim utama jelang lawatan ke Stadion Allianz Arena tersebut. Kendati begitu, Ten Hag tidak mau menyerah dengan keadaan. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu malah merasa tertantang untuk bisa membawa United menyulitkan Munchen di tengah berbagai cedera pemain.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Inilah sepak bola. Hal seperti itu akan selalu terjadi. Saya pernah punya pengalaman seperti ini pada masa lalu. Ini sebenarnya situasi yang saya sukai. Dengan situasi ini, kami bisa benar-benar fokus untuk mencari solusi dan mengatasinya,” tutur pelatih yang pernah berkiprah sebagai pelatih tim cadangan Bayern Munchen tersebut.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi