Kamis, 02/05/2024 - 21:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

9 Atlet Pencak Silat UNM Gigih Bertarung Hingga Bawa Pulang Medali

ADVERTISEMENTS

Sebanyak 9 Atlet pencak silat binaan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat gigih bertarung dalam kejuaraan Nasional Pencak Silat Jayakarta Championship 2. Kejuaraan ini digelar pada Sabtu-Ahad, 16-17 September 2023 di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Sebanyak 9 Atlet pencak silat binaan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat gigih bertarung dalam kejuaraan Nasional Pencak Silat Jayakarta Championship 2. Kejuaraan ini digelar pada Sabtu-Ahad, 16-17 September 2023 di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kejuaraan beladiri spektakuler tingkat Nasional ini menjadi panggung bagi bakat-bakat muda pencak silat dari seluruh penjuru Indonesia. Ribuan atlet pencak silat dari berbagai perguruan pencak silat, sekolah, dan perguruan tinggi merespon positif penyelenggaraan kejuaraan ini dengan mendelegasikan atlet terbaiknya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Humas Universitas Nusa Mandiri Ikuti Rapat Koordinasi Kehumasan 2024 LLDikti Wilayah III
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Arif Hidayat, selaku Wakil Rektor II Bidang Non Akademik UNM mengatakan, kejuaran pencak silat ini memberikan kesempatan bagi para atlet pemula dan pecinta silat untuk bisa meraih prestasi. “Kampus Digital Bisnis UNM memiliki atlet kebanggaan bidang pencak silat mendelegasikan atletnya untuk berlaga di kejuaraan ini. Dari sembilan atlet UNM berhasil meraih prestasi tiga medali perak dan enam medali perunggu,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (20/9). 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Sementara itu, Muhammad Faisal, selaku pembina UKM Pencak silat UNM menyampaikan bahwa prestasi ini merupakan hasil dari latihan para anggota. Target demi target ditetapkan untuk menghasilkan pencapaian yang luar biasa. Prestasi yang diraih juga tentunya patut untuk diberikan apresiasi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Anggota Polresta Manado Tembak Kepalanya Sendiri di Dalam Mobil, Luka Tembak Tembus di Kepala
ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Peraih medali perak berhasil diraih oleh Mashabi Nur Muhammad mahasiswa prodi Sistem Informasi, M. Tri Hendriansyah mahasiswa prodi Informatika, Annisa May Sihotang dari Prodi Sistem Informasi dan Ichtiar Akbar Sakti mahasiswa prodi Ilmu Komputer,” ujarnya.

Sedangkan, peraih medali perunggu yakni Rizki Budianto dan Nurwahid mahasiswa prodi Informatika dan Muhamad Fikri mahasiswa dari prodi Sistem Informasi. Lalu, Muhamad Rivaldo Nasda dan Nur Khofifah mahasiswa dari prodi Manajemen.

“Kampus Digital Bisnis UNM senantiasa memberikan apresiasi pada mahasiswa/i yang berprestasi. Hal itu, bertujuan untuk menarik daya minat mahasiswa untuk menorehkan prestasi, karena prestasi sangatlah penting. Di sisi lain mahasiswa harus menyelesaikan studinya, mereka juga harus mempunyai prestasi sebagai pendukung bahwa mereka merupakan mahasiswa yang berkualitas,” tuturnya.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi