Kamis, 02/05/2024 - 15:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bobby Ajak Muhammadiyah Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024

ADVERTISEMENTS

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan sambutan saat menghadiri tabligh akbar pengajian PD Muhammadiyah Kota Medan, Ahad (25/9/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

MEDAN — Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak warga Muhammadiyah ikut menjaga kekondusifan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kita hindarkan diri dari tindakan menyebarkan berita hoaks atau bohong,” ucap Bobby saat menghadiri tabligh akbar pengajian Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan di halaman ranting Muhammadiyah Kampung Harapan, Medan, Ahad (24/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Di hadapan keluarga besar Muhammadiyah, lanjut dia, semua warga Kota Medan dapat berperan pada ajang pesta demokrasi yang sebentar lagi akan berlangsung. Apalagi, saat ini sudah memasuki tahapan di tahun politik, sehingga perlu untuk bersama-sama saling menghargai pilihan masing-masing.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Terbaru Ridwan Kamil hingga Bobby Nasution, Ini Daftar Bacagub Golkar untuk Pilkada 2024

“Dalam memilih calon pemimpin, kita hanya membutuhkan waktu lima menit di tempat pemungutan suara. Tapi kita ributnya sampai bertahun-tahun antarsesama,” ucap dia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Sumatera Utara telah menetapkan daftar pemilih tetap (DPT) pada Pemilihan Umum 2024 sebanyak 1.853.458 orang. Warga Kota Medan yang terdaftar di DPT bisa menggunakan hak suaranya di 6.933 tempat pemungutan suara (TPS) pada 151 kelurahan dan 21 kecamatan se Kota Medan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Hanya lima menit di TPS, tapi kita ributnya sampai bertahun-tahun antarsesama. Itu jangan sampai terjadi. Tetap jaga kekondusifan dan saling menghargai,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Kualitas Pemilu dan Demokrasi Indonesia Harus Ditingkatkan

Dia juga memohon doa serta dukungan agar pembangunan yang tengah dilakukan Pemkot Medan dapat berjalan optimal dan hasilnya bisa dirasakan warga Kota Medan. Bobby memohon maaf kepada warga Kota Medan yang terganggu pengerjaan program pembangunan di sejumlah titik Kota Medan, karena dirinya mendengar pengaduan warga akan hal itu.

“Saya mohon maaf, jika selama pembangunan menyebabkan terganggunya kenyamanan. Insya Allah, jika sudah selesai, warga merasakan hasil pembangunan yang dilakukan,” ujar Bobby.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi