Sabtu, 04/05/2024 - 17:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Perbedaan Besar Luffy ‘One Piece’ di Anime dan Live Action, Apa Itu?

ADVERTISEMENTS

Karakter Luffy versi anime (kiri) dan versi live action (kanan). Disadari atau tidak, kedua versi Luffy ini ternyata memiliki perbedaan yang sangat mendasar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Karakter Luffy D Monkey dalam “One Piece” berhasil merebut hati banyak orang, baik dalam versi anime maupun dalam versi live action. Namun disadari atau tidak, kedua versi Luffy ini ternyata memiliki perbedaan yang sangat mendasar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Secara umum, karakter Luffy yang diperankan oleh Inaki Godoy dalam serial yang diproduksi oleh Netflix memiliki karakter yang sama dengan Luffy versi anime. Keduanya sama-sama memiliki kesungguhan hati dan ambisi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Yang membedakan, Luffy versi live action jauh lebih pintar dibandingkan versi animenya. Hal ini dapat dibuktikan melalui beberapa adegan dalam live action.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Salah satu adegan tersebut adalah saat Luffy sedang melawan Buggy the Clown dalam “One Piece” versi live action. Kala itu, Luffy menyadari bahwa dia bisa memerangkap berbagai bagian tubuh Buggy dalam peti-peti yang berbeda. Dia lalu menggunakan strategi ini untuk mengalahkan Buggy.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
One Piece Season 2 akan Syuting Selama Tujuh Bulan

Dalam adegan berbeda, Luffy juga berhasil menyadari hubungan antara Nami dan Nojiko saat mereka mencapai Coco Village. Situasi ini menunjukkan bahwa Luffy juga memiliki kecerdasan emosional yang hampir tidak dia miliki dalam versi anime maupun manga.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Berbeda dengan Luffy versi live action, Luffy versi anime sangat dikenal dengan karakternya yang kurang cerdas. Luffy versi anime sering kali berhasil melalui beragam kendala hanya dengan kemauan yang besar serta keberuntungan, alih-alih karena akal dan strategi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dalam adegan pertarungan dengan Buggy dalam versi anime, Luffy mengalahkan villain tersebut dengan cara meledakkannya menggunakan Gum Gum Bazooka. Luffy melakukan perlawanan ini tanpa memikirkan rencana apa pun.

Berita Lainnya:
Produser Film Lafran Hadiri Beijing International Film Festival  

Luffy versi anime juga sering menantang banyak villain dalam keadaan tidak siap untuk bertarung. Kecenderungan Luffy untuk bertindak tanpa berpikir terlebih dahulu ini sering kali turut membuat kru Straw Hats lain terkena imbasnya.

Meski Luffy versi live action tampak lebih cerdas, tingkah kurang cerdasnya yang jenaka masih kerap dimunculkan dalam beragam adegan. Sebagai contoh, Luffy sering kali tidak bisa mengingat nama orang lain selain krunya sendiri. Hal ini terlihat saat Luffy memanggil Buggy dengan nama yang berbeda berulang kali.

Luffy versi live action juga pernah berusaha membayar makanan dengan tanda tangannya, bukan uang. Selain itu, dia memakan Devil Fruit tanpa mengetahui apa pun tentang buah tersebut. Meski begitu, sosok Luffy versi live action yang lebih cerdas dibandingkan versi anime tetap mengejutkan dan menarik untuk ditonton.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi