Selasa, 30/04/2024 - 09:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Arsenal Terancam Kehilangan Bukayo Saka untuk Dua Pertandingan

ADVERTISEMENTS

 LONDON — Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengungkapkan kekhawatiran terkait kondisi Bukayo Saka. Arteta tidak menutup kemungkinan buat winger asal Inggris itu untuk absen setidaknya dalam dua laga The Gunners berikutnya lantaran cedera.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Saka diragukan merumput kala The Gunners melawat ke markas Brentford pada putaran ketiga Piala Carabao (Piala Liga Inggris), Kamis (28/9/2023) dini hari WIB. Tidak hanya itu, winger berusia 22 tahun itu juga diperkirakan belum cukup fit untuk bisa tampil di laga kontra Bournemouth pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris, akhir pekan ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Ada kemungkinan untuk itu (absennya Saka di dua laga tersebut). Dia begitu tertatih-tatih saat mengakhiri laga terakhir (kontra Tottenham Hotspur). Hal ini bukanlah pertanda yang bagus. Dia juga tidak bisa terlibat dalam sesi latihan terakhir,” ujar Arteta seperti dikutip Sky Sports, Selasa (26/9/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Vincent Kompany Sebut Kinerja Wasit Liga Primer Inggris Musim Ini tak Bagus
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dalam laga derby London Utara, kontra Spurs, akhir pekan lalu, Saka ditarik keluar pada injury time babak kedua. Saka, yang menyumbang satu gol di laga itu, digantikan oleh Emile Smith Rowe. Laga yang digelar di Stadion Emirates itu berakhir imbang 2-2.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Potensi absenya Saka ini dapat menjadi pukulan berat buat The Gunners. Maklum, setidaknya dalam tiga musim terakhir, jebolan tim junior Arsenal itu menjadi andalan The Gunners. Pada dua musim lalu, Saka bahkan tercatat tidak pernah absen di Liga Primer Inggris dan menyumbangkan total 25 gol.

Pada musim ini, Saka kembali menjadi salah satu andalan. Ia tampil dalam delapan pertandingan di semua ajang pada awal musim ini dan sudah menorehkan empat gol dan empat assist. Saka terbukti mampu mempertahankan konsistensi performa.

Berita Lainnya:
Hasil Derbi London Utara, Spurs Dipermalukan Arsenal di Rumah Sendiri

The Gunners sudah kehilangan Gabriel Martinelli yang mengalami cedera paha sebelum masalah Saka. Selain itu, Leandro Trossard juga dilaporkan mengalami problema serupa dengan Martinelli.

Declan Rice menderita cedera punggung. Akibat cedera tersebut, gelandang yang direkrut Arsenal dengan biaya transfer mencapai 105 juta poundsterling dari West Ham pada awal musim ini tersebut ditarik keluar pada pertengahan laga kontra Spurs.

Selain empat pemain tersebut, Thomas Partey juga sudah menepi dari skuad Arsenal sejak awal bulan ini. Gelandang berusia 30 tahun itu dikabarkan mengalami cedera pinggul dan diprediksi baru bisa kembali merumput pada pertengahan November mendatang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi