Senin, 06/05/2024 - 12:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Layanan Digital Onboarding, Inovasi yang Buat bank bjb syariah Raih Penghargaan

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Komitmen bank bjb syariah untuk terus berinovasi dalam dunia perbankan syariah mendapatkan apresiasi dari IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023. bank bjb syariah berhasil menyabet penghargaan prestisius dalam Kategori Produk dan Model Bisnis.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Penghargaan ini diserahkan di Main Hall Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta Selatan, pada Rabu (20/9). Apresiasi ini menunjukkan, bank bjb syariah unggul dalam menciptakan solusi inovatif yang berhubungan dengan pengembangan produk baru, mulai dari pengembangan gagasan hingga ke tahap komersialisasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dengan mengusung tema ‘Advancing Agile Innovation for Sustainable Growth’, IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023 digelar dalam rangka memberikan apresiasi terhadap perusahaan dan emiten yang berhasil melakukan inovasi. Inovasi dianggap sebagai kunci bagi perusahaan untuk bisa tumbuh dan berkelanjutan di tengah ketidakpastian ekonomi. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Direktur Utama bank bjb syariah Adang A Kunandar mengatakan, salah satu inovasi berbasis layanan digital yang dikembangkan bank bjb syariah adalah layanan Digital Onboarding. Layanan ini, mempermudah nasabah dalam membuka rekening tabungan secara online tanpa perlu datang ke kantor cabang.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Kasus Kekerasan di STIP Kembali Muncul, Kemenhub Bentuk Tim Investigasi

Adang mengatakan, bank bjb syariah juga berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan terus berinovasi dan mengoptimalkan aplikasi Mobile Maslahah dengan berbagai fitur yang bermanfaat bagi nasabah.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kami mendengarkan pelanggan kami, memahami kebutuhan mereka, dan menciptakan solusi yang tepat guna untuk membantu mereka mencapai tujuan finansial,” ujar Adang, Rabu (27/9/2023).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Prestasi ini, kata dia, merupakan wujud kerja keras seluruh insan bank bjb syariah dalam mengembangkan produk dan layanan di tengah pesatnya pertumbuhan teknologi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Kami menjadikan inovasi sebagai fondasi utama dalam setiap langkah. Dengan tekad yang kuat dan semangat untuk memberikan produk dan layanan perbankan syariah terbaik, kami terus menciptakan solusi inovatif yang membawa manfaat nyata bagi masyarakat,” kata Adang.

Berita Lainnya:
BSI Maslahat Bersama Bank BSI Serahkan Hibah Mobil Sekolah kepada Kabupaten Mukomuko

Turut hadir dalam acara IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023, Direktur Bursa Efek Indonesia Iman Rachman, yang dalam sambutannya mengatakan bahwa ajang ini merupakan momen yang tepat untuk memberikan kehormatan kepada perusahaan-perusahaan yang telah bekerja keras melakukan inovasi dan memberikan kinerja terbaiknya berdasarkan beberapa kategori penghargaan. 

“Bagi perusahaan yang berhasil mendapatkan salah satu penghargaan pada ajang ini, kami berharap dapat menjadi contoh teladan dan memberikan inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lainnya,” katanya. 

Kedepannya, kata dia, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat semakin meningkatkan semangat kompetitif perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia untuk terus melakukan inovasi, khususnya bagi pertumbuhan berkelanjutan. 

“Mari kita terus bekerja sama untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis, kesejahteraan masyarakat dan lingkungan yang lebih baik,” katanya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi