Selasa, 21/05/2024 - 23:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Klaim Dapat Bocoran Hasil Survei Kubu Lain, Tamsil Linrung Yakin AMIN Menang Satu Putaran

Ketua Panitia Jalan Gembira Anies-Muhaimin di Makassar, Tamsil Linrung mengklaim punya bocoran soal survei internal salah satu figur yang ingin bertarung di Pilpres 2024. Hasil survei itu menunjukkan dukungan pada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar melejit.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Hal itu diungkap Anggota DPD RI asal Sulsel tersebut melalui unggahan di akun X pribadinya, @tamsilinrung. Klaim itu disampaikan Tamsil saat menyampaikan opininya di salah satu media di mana ia mengulas alasan kenapa lautan massa fenomenal 24/9 terjadi di Makassa.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Saya bongkar beberapa rahasia yang perlu publik tahu. Termasuk dapat diterapkan oleh kawan-kawan tim pendukung Anies-Muhaimin di berbagai daerah untuk memperpanjang gerbong kemenangan,” katanya Senin (2/10/2023).

Berita Lainnya:
Garap Konten Penistaan Agama, Followers TikTokers Galihloss Meroket

Tamsil Linrung kemudian menyebut bocoran survei yang ia dapatkan. “Saya juga mendapatkan info A1 survei internal unpublished salah satu figur yg sangat agresif membidik pilpres: setelah deklarasi AMIN, pasangan ini melesat. Cuma terpaut 5% dengan nama-nama capres yang beredar. Dalam rentang margin of error atas-bawah, maka tidak ada yang dominan,” ujarnya.

Makanya, Tamsil Linrung sangat percaya diri Anies-Muhaimin bisa menjadi pemenang Pilpres. “Survei tim sebelah ini menjawab mengapa safari elektoral Anies-Muhaimin selalu ramai. Migrasi dukungan sangat deras,” klaimnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia pun berharap pendukung Anies-Muhaimin terus bergerak menggalang dukungan. Kalau semua berjalan sesuai rencana, Tamsil Linrung yakin AMIN menang satu putaran.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Fraksi PKS DPR Minta Kemenhub Inspeksi Bus Pariwisata

“Tanggung jawab kita bersama, agar arus migrasi ke AMIN terus terjadi hingga Februari 2024. Dengan skenario ini, insya Allah Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar menang satu putaran,” tegasnya.

Tamsil Linrung juga mengingatkan pendukung dan relawan Anies-Muhaimin bahwa setiap yang mereka lakukan harus berimplikasi pada penambahan dukungan ke AMIN.

ADVERTISEMENTS

“Energi kita tidak usah dihabiskan untuk hal-hal yang tak perlu. Fokus yakinkan pilihan rakyat kepada pasangan Anies-Muhaimin. Kalau ada energi sisa, bisalah dipakai menjawab 1-2 serangan dari luar. Itu juga kalau punya subtansi. Saya selalu mewanti-wanti tim, apapun yang kita lakukan harus punya IMPLIKASI INSENTIF ELEKTORAL,” tandasnya.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi