Selasa, 21/05/2024 - 05:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Megawati Tampak Ragu Ganjar Menang Pilpres 2024

Kader Partai Demokrat, Eko Jhones menilai Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ragu bakal capres yang diusungnya, Ganjar Pranowo menang di pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Pasalnya Megawati tampak resah dengan pergantian presiden, sehingga Eko meminta agar putri Soekarno itu tidak khawatir meskipun Ganjar Pranowo kalah, karena bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto akan mengayomi semua pihak jika menang Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Sepertinya bu Mega ragu Ganjar menang sehingga resah seperti ini. Tenang bu pak Prabowo kalau menang semua dirangkul koq,” ucapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Senin (2/10).

Selain itu, Prabowo juga akan melanjutkan program baik Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan memperbaiki program yang dinilai kurang baik, sehingga Megawati bisa berhenti khawetir soal kebijakan pemimpin selanjutnya.

Berita Lainnya:
Respons Tak Nyaman Partai Pendukung Prabowo-Gibran saat Partai Lawan Mulai Ketuk Pintu Masuk Koalisi

“Pak Prabowo juga akan melanjutkan program pak Jokowi yang sudah baik. Program yang belum baik diperbaiki dan hentikan program yang gak baik. Ndak usah khawatir bu,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sebelumnya Ketua PDIP Megawati Soekarnoputri merasa pusing dengan kebijakan yang berubah ketika pemimpin berganti, menurutnya hal tersebut membuat tata pemerintah amburadul.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Ini kan sekarang amburadul, ganti pemimpin, diubah (kebijakan) dengan enaknya. Bagi saya, apa ndak pusing? Saya pusing, itu tata pemerintahan. Saya bilang pada Pak Jokowi, bayangkan dari presiden. Itu bikin visi, misi, itu sampai ke kepala desa, ini harus dikoreksi, nanti kita harus koreksi,” kata Megawati dalam pidato penutupnya di Rakernas IV PDIP di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 1 Oktober 2023 dikutip dari VIVA.

Berita Lainnya:
Polisi Gelar Penyidikan Tewasnya Taruna STIP Marunda Diduga Dianiaya Senior

Lebih lanjut, Megawati mengatakan seharusnya ada konsep Indonesia Raya, sehingga akan ada kebijakan yang bisa dilanjutkan meskipun presiden berganti.

ADVERTISEMENTS

“Itu adalah bentuk jangka panjang, sehingga siapapun pemimpin akan datang. Dia harus menjalankan hal itu. Sehingga dengan demikian, menurut saya yang diinginkan oleh Bapak Bangsa Bung Karno, yang namanya keadilan dan makmur itu bukan angan-angan, bukan ilusi, itu adalah sebuah kebenaran,” jelas Megawati.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi